happistar









 agen bola judi online
Published On: Sun, Aug 19th, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Lazio 1-2 Napoli: Start Dramatis Untuk Era Ancelotti

Carlo Ancelotti berhasil mengisi partai Serie A 2018/2019 perdananya bersama Napoli dengan tiga poin kala bertandang ke Olimpico, markas Lazio, pada Minggu (19/8/2018) dini hari lalu. Sempat tertinggal lebih dahulu, Don Carletto kemudian sukses memotivasi timnya untuk melakukan comeback di babak kedua.

Kemenangan di grande partita kepagian ini membuat Napoli bersama dengan kampiun musim lalu, Juventus, berbagi puncak klasemen sementara. Il Bianconeri juga menang tipis 2-3 di kandang Chievo Verona.

Permulaan laga tampak tidak memihak pada Napoli dengan begitu dominannya penguasaan bola yang dimiliki oleh Lazio. Beberapa kali oleh Martin Caceres dan Luis Alberto gawang tim tamu yang dikawal Orestis Karnezis diancam namun keberuntungan masih menaungi.

Lazio kemudian benar-benar unggul di menit ke-25 lewat capocannonieri musim lalu, Ciro Immobile, yang memanfaatkan bola panjang jitu dari Francesco Acerbi. Dikawal tiga bek sekaligus termasuk Kalidou Koulibaly, sang bomber Italia tidak panik dan justru menaklukkan Karnezis via sepakan terukur ke tiang jauh.

Harapan sempat timbul bagi Napoli kala Arkadiusz Milik memanfaatkan bola liar hasil sepak pojok menjadi gol kala babak pertama tersisa empat menit. Sayang wasit menganulirnya dengan bantuan rekaman video setelah mengetahui ada pelanggaran pada Stefan Radu oleh Koulibaly.

Beruntung mental sang runner-up musim lalu tersebut tidak runtuh karena di masa injury time babak yang sama gol penyeimbang tetap datang dari kaki Milik. Berawal dari operan lambung akurat pada Jose Callejon di kanan kotak penalti, assist manja kemudian tinggal diberikan pada Milik yang menghadapi gawang nyaris kosong. 45 menit pertama ditutup dengan skor 1-1.

Berkat gol Milik semangat yang lebih besar digenggam Napoli di paruh kedua. Tekanan yang mereka lancarkan pun membuat Lazio jadi lebih sering melakukan kesalahan elementer. Pada menit ke-59 usaha yang kurang maksimal dari barisan pertahanan tuan rumah untuk melakukan sapuan bisa dimanfaatkan Lorenzo Insigne untuk mencetak gol pembalik keadaan.

Skor kembali nyaris berimbang kala memasuki menit tambahan babak kedua Lazio mendapatkan sepak pojok yang dihadapi Alberto. Acerbi yang merangsek kedepan sukses memenangi duel udara namun sayang tandukannya hanya menghantam tiang gawang sebela kiri. Il Biancocelesti pun terpaksa menyerahkan tripoin yang tersedia musim ini pada Il Partenopei.

Video cuplikan gol Lazio vs Napoli

Susunan pemain Lazio vs Napoli

SS Lazio XI (3-5-2): Thomas Strakosha, Stefan Radu, Francesco Acerbi, Luiz Felipe Ramos Marchi, Adam Marusic, Marco Parolo, Milan Badelj, Sergej Milinkovic-Savic, Martin Caceres, Ciro Immobile, Luis Alberto

Cadangan: Dusan Basta, Alessandro Rossi, Joaquín Correa, Fortuna Wallace Santos, Riza Durmisi, Bartolomeu Jacinto Quissanga, Felipe Caicedo, Guerrieri, Silvio Proto, Danilo Cataldi, Bruno Jordao, Alessandro Murgia

SSC Napoli XI (4-3-3): Orestis Karnezis, Elseid Hysajs, Raúl Albiol, Kalidou Koulibaly, Mário Rui, Allan, Marek Hamsik, Piotr Zielinski, José Callejón, Arkadiusz Milik, Lorenzo Insigne

Cadangan: Jeremy Malcuit, Fabián Ruiz Peña, Simone Verdi, Adam Ounas, Sebastiano Luperto, Dries Mertens, Nikola Maksimovic, Vlad Chiriches, Davide Marfella, David Ospina, Marko Rog, Amadou Diawara

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close