happistar




 agen bola judi online
Published On: Sun, May 13th, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Inter Milan 1-2 Sassuolo: Brace Berardi Kubur Mimpi Nerazzurri

Mimpi untuk kembali mewarnai Giuseppe Meazza dengan laga-laga Liga Champions tampaknya masih harus ditunda setidaknya satu tahun lagi oleh Inter Milan setelah pada giornata ke-37 Serie A (13/5) lalu mereka nihil poin. Menjamu Sassuolo, gawang mereka justru dijebol Domenico Berardi dua kali dan hanya mampu membalas sekali.

Kekalahan ini membuat Inter hanya bisa berharap Lazio gagal kalah di dua partai pamungkasnya. Kini Il Nerrazurri dengan nilai 69 masih ada di posisi kelima dengan marjin dua angka dari Lazio. Pasalnya Il Biancocelesti hanya butuh dua poin untuk benar-benar aman posisi empat besar. Bahkan tambahan satu poin barangkali cukup bagi Lazio yang unggul selisih gol (+6) ketimbang Inter.

Untuk Sassuolo mereka boleh sedikit senang karena posisi mereka terkerek ke tangga kesebelas. Walau minim gol di 2017/2018 dan harus merasakan defisit produktivitas hingga -29 namun Il Neroverdi setidaknya bisa kembali ke papan tengah.

Bermain di hadapan puluhan ribu pasang mata yang memadati Giuseppe Meazza tidak membuat Sassuolo gentar. Mereka justru menciptakan setidaknya tiga peluang via Simone Missiroli, Alfred Duncan, dan Domenico Berardi hanya dalam tempo 20 menit sementara Inter hanya sekali.

Dominasi Sassuolo akhirnya berbuah keunggulan tepat pada menit ke-25 lewat striker Italia andalan mereka, Berardi. Dengan eksekusi set piece mematikannya menggunakan kaki kiri ia sukses mengelabui kiper Inter, Samir Handanovic. Ini adalah gol Serie A keempat bagi sang pemain 23 tahun musim ini.

Gol Berardi (25′)

Kebobolan gol Berardi membuat Inter mau tidak mau harus bereaksi namun peluang yang coba dimaksimalkan Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic belum membuahkan hasil. Malahan Berardi nyaris mencatatkan lesakan keduanya pada menit ke-33 dengan sepakan kaki kanan keras yang menyasar pojok kanan bawang gawang Handanovic namun beruntung sang kiper masih sigap kali ini.

Di babak kedua Inter coba berinovasi dengan mengganti Antonio Candreva dengan Yann Karamoh namun sayang justru mereka kebobolan lagi di menit ke-72. Dengan kelincahannya Berardi yang menerima bola di sisi kiri mengecoh penjagaan Milan Srkiniar lalu menyelesaikan aksinya dengan tembakan akurat ke sudut atas gawang yang lagi-lagai gagal digapai Handanovic.

Gol Berardi (72′)

Setelah menunggu sampai 80 menit akhirnya gol balasan yang dicari Inter lahir juga lewat kaki pemain pinjaman dari Barcelona, Rafinha Alcantara. Usai bertukar umpan dengan Perisic di sekitar kotak penalti Sassuolo gelandang Brasil tersebut menghujamkan sepakan mendatar yang hanya bisa membuat kiper Andrea Consigli terpaku dan membentur tiang sebelum masuk kedalam gawang.

Gol Rafinha (80′)

Lesakan Rafinha membuat laga makin panas karena Mauro Icardi yang nyaris terkunci sepanjang laga langsung mendapatkan dua kans mencetak angka via sundulan walau masih gagal. Sassuolo pun tidak mau kalah dengan peluang memanfaatkan fast break dari Simone Missiroli namun akhirnya skor 1-2 tetap bertahan hingga pluit panjang dibunyikan.

Video cuplikan gol Inter Milan vs Sassuolo

 

Susunan pemain Inter Milan vs Sassuolo

Inter Milan XI (4-2-3-1): Samir Handanovic, João Cancelo, Andrea Ranocchia, Milan Skriniar, Danilo D’Ambrosio, Matías Vecino, Marcelo Brozovic, Antonio Candreva, Rafinha, Ivan Perisic, Mauro Icardi

Cadangan: Lisandro López, Roberto Gagliardini, Yann Karamoh, Borja Valero, Davide Santon, Éder, Miranda, Daniele Padelli, Dalbert Henrique Chagas Estevao, Tommaso Berni, Andrea Pinamonti

Sassuolo XI (3-5-2): Andrea Consigli, Mauricio Lemos, Francesco Acerbi, Cristian Dell’Orco, Claud Adjapong, Simone Missiroli, Francesco Magnanelli, Alfred Duncan, Rogerio Oliveira Da Silva, Domenico Berardi, Matteo Politano

Cadangan: Luca Mazzitelli, Davide Biondini, Alessandro Matri, Nicholas Pierini, Davide Frattesi, Francesco Cassata, Khouma Babacar, Manuel Ferrini, Timo Letschert, Leonardo Marson, Gianluca Pegolo, Antonino Ragusa

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET