happistar




 agen bola judi online
Published On: Fri, Sep 28th, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Empoli 1-1 AC Milan: Hasil Pemutus Tren Azzurri Dan Rossoneri

Duel antara Empoli dan AC Milan yang jadi salah satu agenda giornata keenam Serie A 2018/2019 berakhir tanpa pemenang. Bermain selama 90 menit di stadion Carlo Castellani baik Il Azzurri maupun Il Rossoneri harus puas dengan satu poin pasca berimbang 1-1.

Bagi Milan sang tamu hasil ini terbilang tidak memuaskan karena sejak mengalahkan AS Roma pada 1 September 2018 lalu mereka sudah mendapatkan dua imbang kontra Cagliari juga Atalanta. Dengan simpanan satu pertandingan koleksi poin armada asuhan Gennaro Gattuso baru mencapai enam angka saja dan mereka pun tertahan di peringkat 14.

Sebaliknya bagi Empoli justru satu poin sudah bisa dibilang lumayan. Itu karena Matteo Brighi dan kolega bisa mengakhiri dua kekalahan beruntun dari Lazio serta Sassuolo. Kini sang juara Serie B ada di tangga ke-17 dengan lima poin.

Tanpa Gonzalo Higuain yang tengah cedera sebenarnya Milan punya permulaan yang apik. Hanya dalam tempo sepuluh menit mereka sudah bisa mendapatkan gol. Berawal dari crossing Dieo Laxalt yang gagal dihalau dengan sempurna oleh bek Empoli, Lucas Biglia jadi punya kans untuk menembak dari tepi kotak penalti yang mana langsung merobek jala gawang Pietro Terracciano. Sayang gol ini harus dikategorikan sebagai bunuh diri dari Leo Capezzi.

Kemasukan lebih dulu tidak membuat kubu tuan rumah langsung surut. Terbukti setelah selebrasi Milan sejumlah peluang bisa diupayakan Empoli. Salah satunya adalah milik Francesco Caputo di menit ke-31 yang masih digagalkan oleh tiang gawang dari Gianluigi Donnarumma. Skor 0-1 bertahan sampai jeda.

Di babak kedua Biglia yang jadi pahlawan Milan berkat perannya sebagai katalis gol justru ketiban sial. Pelanggarannya saat coba memainkan bola dari belakang justru berbuah penalti pada lawan. Caputo yang kemudian maju sebagai algojo dengan mudah menaklukkan Donnarumma.

Guna membayar dosa Biglia kemudian Milan memasukkan Patrick Cutrone, Samu Castilejo, dan Tiemoue Bakayoko sekaligus setelah jam menunjukkan waktu 70 menit. Sayang angka 1-1 di papan skor tidak berubah sampai tiba masanya mengakhiri pertandingan.

CUPLIKAN GOL

SUSUNAN PEMAIN

Empoli XI (4-3-1-2): Pietro Terracciano, Giovanni Di Lorenzo, Matías Silvestre, Domenico Maietta, Frederic Veseli, Ismael Bennacer, Leonardo Capezzi, Rade Krunic, Hamed Junior Traore, Francesco Caputo, Antonio La Gumina

Cadangan: Ivan Provedel, Matteo Brighi, Levan Mchedlidze, Lorenzo Lollo, Arnel Jakupovic, Joel Untersee, Michal Marcjanik, Jacob Rasmussen, Salih Ucan, Samuel Mraz, Andrea Fulignati

AC Milan XI (4-3-3): Gianluigi Donnarumma, Davide Calabria, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Diego Laxalt, Franck Kessié, Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, Suso, Fabio Borini, Hakan Calhanoglu

Cadangan: Filip Jankovic, Samu Castillejo, Tiemoué Bakayoko, Andrea Bertolacci, Cristian Zapata, Ignazio Abate, Pepe Reina, Stefan Simic, Patrick Cutrone, Ricardo Rodríguez, Alen Halilovic, Antonio Donnarumma

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET