agen bola judi online
Published On: Mon, Jun 20th, 2016

Van Gaal Masuk Daftar Pelatih AC Milan

Louis van Gaal
MILAN – Louis van Gaal sepertinya siap melepas status pengangguran pasca dipecat dari kursi pelatih Manchester United, bulan lalu. AC Milan dilaporkan siap mempertimbangkan pelatih berkebangsaan Belanda tersebut menggantikan posisi Cristian Brocchi.

Brocchi terpilih untuk menggantikan peran Sinisa Mihajlovic pada April lalu setelah mantan pelatih Fiorentina itu gagal mendongkrak prestasi Milan di Liga Serie A Italia. Tapi I Rossoneri seperti sudah lama merindukan alias tidak pernah merayakan gelar juara Serie A Italia sejak musim 2011-2012.

Artinya, spekulasi yang menyatakan van Gaal masuk daftar pelatih Milan di musim depan, bisa berdampak positif pada kepercayaan diri pemain. Sebab mereka sangat membutuhkan pelatih berpengalaman untuk mendongkrak mental pemain.

Seperti dikutip Gazzettaworld , Senin (20/6/2016), meneer van Gaal tidak sendirian. Sebab Milan telah menempatkan dua pelatih ternama yang siap mengisi kursi pelatih mereka di musim depan. Adalah Frank de Boer dan Andre Villas-Boas.

Jika melihat ketiga kandidat nama van Gaal jelas lebih diunggulkan. Selain memiliki segudang pengalaman melatih klub besar di Eropa, dia juga dikenal memiliki insting dalam menemukan bakat pemain muda.

Salah satu pemain yang berhasil dipoles van Gaal adalah Marcus Rashford. Saking hebatnya, pemain brondong itu masuk daftar pemain tim nasional Inggris di Piala Eropa 2016.

loading...

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Berita Terbaru