Published On: Wed, Oct 11th, 2017

Terpinggirkan, Inter dan Juve Berminat Tampung Giroud

Olivier Giroud Away

Dua raksasa Serie A Inter Milan dan Juventus dikabarkan siap untuk menampung striker cadangan milik Arsenal Olivier Giroud pada musim depan.

Hingga dua musim lalu, Giroud masih menjadi pemain yang sangat diandalkan oleh Arsene Wenger untuk jadi ujung tombak Arsenal. Akan tetapi musim lalu ia banyak dicadangkan karena Wenger lebih memilih memainkan Alexis Sanchez sebagai penyerang tengah.

Musim ini, posisi Giroud di tim utama makin terdesak. Sebab Wenger mendatangkan bomber baru yang juga berasal dari Prancis, Alexandre Lacazette.

Musim panas kemarin, sempat ada kabar bahwa Giroud akan mempertimbangkan untuk hengkang jika tak dapat jaminan akan sering dimainkan musim ini. Namun pada akhirnya ia tetap bertahan di Emirates.

Namun ia diyakini akan angkat kaki dari klub itu pada kesempatan berikutnya, saat bursa transfer dibuka. Menurut laporan dari Calciomercato, hal tersebut membuat Juve dan Inter siaga.

Namun keduanya baru akan berusaha untuk merekrutnya pada musim panas 2018 mendatang. Juve sendiri mengingkan Giroud karena ingin mencari pengganti bagi Mario Mandzukic yang mungkin akan angkat kaki dari Turin musim depan.

Kontrak Mandzukic di Turin sendiri masih berlaku hingga 2020 mendatang. Akan tetapi mereka tak akan menahannya jika pemain asal Kroasia itu ingin pergi dari klub tersebut musim panas nanti.

Sementara itu, Inter memang membutuhkan pemain di lini depannya. Sebab mereka hanya memiliki Mauro Icardi sebagai penyerang tengah.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru