Published On: Wed, Jan 10th, 2018

Tak Hanya Deulofeu, Inter Juga Bidik Pemain Barca Ini

Gerard Deulofeu

Winger Gerard Deulofeu rupanya bukan satu-satunya pemain bidikan Inter Milan yang kini bermain di Barcelona. Kontestan Serie A tersebut juga disebut sedang membidik pemain Barca lain yakni Rafinha Alcantara.

Setelah gagal sulit mendapatkan Javier Pastore dari PSG, Inter segera bergegas untuk mencari pemain lain untuk memperkuat pasukan yang sudah ada. Nama Deulofeu jadi bidikan utama. Sang agen pun mengakui sudah ada pembicaraan dengan Inter.

Namun, Deulofeu bukan satu-satunya pemain incaran Inter di bursa transfer awal tahun 2018 ini.

Masih dari Barcelona, Inter juga ingin mendatangkan Rafinha. Dikutip dari Diario Sport, Inter berniat untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut dengan status pemain pinjaman. Inter akan meminjam Rafinha hingga akhir musim 2017/18.

Rafinha sendiri dipastikan akan kesulitan mendapatkan posisi utama di Barca menyusul kedatangan Philippe Coutinho. Jadi, pindah ke klub lain bisa opsi yang bagus untuk pemain internasional Brasil.

Tapi, Inter bukan satu-satunya opsi yang bisa dipilih oleh Rafinha. Saat ini, ada Celta Vigo yang bersiap untuk memberikan tempat padanya. Jika bergabung dengan Celta, maka ia akan diasuh oleh salah satu pelatihnya di masa lalu, Juan Carlos Unzue.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close