Pasca mengambil keputusan untuk meninggalkan LA Galaxy, legenda Liverpool, Steven Gerrard, memiliki cukup banyak opsi untuk melanjutkan kariernya. Gerrard dikabarkan sudah mendapatkan tawaran dari berbagai tim.

Cukup wajar untuk melihat berita bahwa pemain yang berposisi gelandang ini mendapatkan tawaran untuk melanjutkan kariernya sebagai pemain atau memulai karier kepelatihan, seperti yang telah diberitakan bahwa MK Dons tertarik untuk merekrutnya.

New York City FC v Los Angeles Galaxy

Namun, menurut laporan dari Independent, Steven Gerrard dikabarkan mendapatkan tawaran untuk melanjutkan kariernya sebagai pemain bersama dengan Inter Milan, yang saat ini sedang berusaha untuk bangkit di Serie A setelah memecat Frank de Boer dan menunjuk Stefano Pioli sebagai pelatih utama.

Pada posisi gelandang, Inter Milan memiliki beberapa pemain dengan kualitas yang cukup tinggi seperti Marcelo Brozovic, Joao Mario, dan Ever Banega. Hal ini akan memberi kesulitan yang cukup tinggi bagi Gerrard, yang sudah berusia 36 tahun, untuk mendapatkan waktu bermain secara rutin.

Kemungkinan bagi Gerrard untuk bergabung dengan Inter bergantung dengan kemungkinan mereka melepas Felipe Melo dan Gary Medel saat bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2017, dan performa dari gelandang-gelandang lain di skuat Pioli saat ini.