happistar









 agen bola judi online
Published On: Fri, Jul 20th, 2018

Skenario yang Mungkin Terjadi Terkait Transfer Higuain dan Morata

Hadirnya Cristiano Ronaldo di Juventus membuat striker mereka, Gonzalo Higuain, harus mencari suwaka baru demi mendapat menit bermain yang diinginkan. Tapi, transfer Higuain ke klub lain juga tidak berlangsung mudah, mengingat Juve menginginkan harga yang layak untuk pemainnya tersebut.

Saat ini, Higuain tengah menjadi bidikan Chelsea dan AC Milan. Akan tetapi, ketimbang Milan, Higuain lebih berpeluang untuk berlabuh di Chelsea. Hal tersebut dikarenakan Chelsea lebih siap secara finansial daripada Milan yang saat ini masih sibuk ‘berdialog’dengan UEFA terkait sanksi mereka. Selain itu, pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri, juga merupakan mantan pelatih Higuain di Napoli.

Gonzalo Higuain

Menurut kabar yang diwartakan Team Talk, Jumat (20/7/2018), Chelsea akan berusaha mendatangkan Higuain sepaket dengan Daniele Rugani dari Juventus. Diperkirakan pembelian sepaket itu akan meluluhkan Juve untuk melepas pemainnya. Sebelum ini, Chelsea juga menggunakan formula sepaket tersebut kala menebus Sarri dan Jorginho dari Napoli.

Di Chelsea, Higuain bakal diplot sebagai striker utama, guna menggantikan Alvaro Morata yang tampil mengecewakan di musim 2017-2018. Sementara itu, Milan disinyalir akan merekrut Morata. Milan sendiri memang pada awalnya menargetkan Morata pada musim panas ini, sebelum Higuain menyatakan ingin hengkang dari Juve.

Alvaro Morata

Ada pun cara Milan menebus Morata dari Chelsea diduga dengan melakukan barter Gianluigi Donnarumma. Chelsea saat ini tengah mencari penjaga gawang baru sebagai persiapan mereka jika Thibaut Courtois diboyong Real Madrid. Pada awalnya, Chelsea menargetkan Alisson Becker dari AS Roma. Tapi, karena Alisson telah menuju Liverpool, maka opsi Chelsea berikutnya jatuh kepada Donnarumma.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close