happistar









 agen bola judi online
Published On: Tue, Aug 7th, 2018

Setelah Gattuso dan Maldini, Milan Akan Bawa Pulang Kaka

Bau-bau kebangkitan AC Milan sebagai salah satu raksasa Serie A dan Eropa kian sengat tercium. Setelah berhasil memulangkan Paolo Maldini, kini giliran Kaka yang akan dikembalikan ke San Siro.

Direktur Olahraga Milan Leonardo Araujo menegaskan keinginannya untuk mengaktualisasi kepulangan Kaka ke klub yang membesarkan namanya. Setelah 2010/2011, Milan tidak lagi memenangkan Scudetto.

Bahkan, setelah menjadi runner up di musim 2011/2012 dan mengamankan posisi ketiga (Liga Champions) di musim berikutnya, Milan tidak pernah kembali ke papan atas klasemen lima musim berturut-turut.

Sejumlah legenda pun didatangkan di rezim Elliot Management. Setelah Gennaro Gattuso diangkat untuk menangani tim senior dan Paolo Maldini sebagai direktur strategi dan pengembangan, kini manajamen ingin memasukkan nama Kaka.

Leonardo menganggap pria yang dulunya berposisi sebagai gelandang serang itu sebagai muridnya. “Saya suka dia. Kaka adalah murid saya,” ujar Leonardo dalam konferensi pers dikutip Football Italia.

“Dia menunjukkan keinginan untuk belajar menjadi direktur, memahami bagaimana semuanya bekerja, dan terus dekat dengan kami,” ungkapnya.

Leonardo menyebutkan Kaka bakal datang ke Milan pada September mendatang. Hanya saja, posisi atau tugas yang bakal diemban Kaka belum didefinisikan.

“Belum ada yang pasti, tetapi benar dia ingin berada dekat dengan kami dan bulan September dia akan berada di Milan,” katanya.

“Belum ada pembicaraan lebih lanjut, hanya menunjukkan keinginan untuk dekat dan belajar dengan gratis,” pungkasnya.

Saat masih aktif sebagai pemain, Kaka sukses mempersembahkan lima trofi. Satu di antaranya merupakan trofi Liga Champions pada 2007 lalu. Di tahun yang sama, Kaka pun dianugerahkan gelar Ballon d’Or.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close