happistar









 agen bola judi online
Published On: Tue, Aug 7th, 2018

Satu Lagi Cara AC MIlan agar Donnarumma Tak Jadi Hengkang

AC Milan makin serius untuk membujuk kiper mudanya, Gianluigi Donnarumma, agar mengurungkan niatnya untuk hengkang di bursa transfer.

Bursa transfer musim panas jelang berlangsungnya musim 2018-2019 akan segera berakhir, namun kejutan transfer masih bisa terjadi nanti.

Dilansir BolaSport.com dari laman Calciomercato, Gianluigi Donnarumma kabarnya masih berhasrat untuk meninggalkan AC Milan jika ada tawaran yang pas.

Berkaitan dengan hal tersebut, strategi bujukan akan menjadi hal serius bagi AC Milan agar kiper muda ini tidak memikirkan kepergiannya ke klub lain.

Terbaru, legenda hidup AC Milan yang kini menjadi Direktur Strategi dan Pengembangan Olahraga mengaku siap untuk menahan sang kiper untuk hengkang.

“Donnarumma tahu betapa pentingnya klub ini (baginya),” ucap Maldini dalam konferensi pers perkenalannya di Milan.

“Dia (Donnarumma) memiliki banyak tekanan untuk seorang kiper yang bermain di San Siro. Saya bisa bantu anda (AC Milan),” ucap mantan kapten era 1997-2009 ini.

Sebelumnya, Gianluigi Donnarumma dikaitkan dengan beberapa klub, seperti Chelsea, AC Milan, dan Real Madrid.

Akan tetapi, belum ada satu klub pun yang berhasil membawa sang pemain keluar dari Satdion San Siro pada bursa transfer kali ini.

Kini, Donnarumma masih dikaitkan dengan Chelsea setelah kiper The Blues, Thibaut Courtois, kabarnya masih diminati oleh Real Madrid.

Pemain berusia 19 tahun ini kabarnya dihargai sebesar 55 juta euro.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close