happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Oct 30th, 2018

Ronaldo: Saya Layak Menangkan Ballon d’Or Tahun Ini!

Cristiano Ronaldo mengatakan dirinya sangat pantas untuk memenangkan Ballon d’Or yang keenam kalinya, dan mengalahkan para pesaingnya seperti Antoine Griezmann, Luka Modric, Kylian Mbappe dan bahkan Lionel Messi.

Ronaldo dan Messi sudah memenangkan penghargaan pemain terbaik dunia versi France Football itu sebanyak lima kali dalam satu dekade terakhir. Tetapi duo pemain terbaik itu menghadapi persaingan yang jauh lebih ketat di tahun 2018 daripada tahun-tahun sebelumnya.

Griezmann dan Mbappe memenangkan Piala Dunia dalam catatan individu mereka. Sementara Modric sukses mengklaim Golden Ball di Rusia 2018 untuk penampilan superiornya yang membawa Kroasia hingga final.

Sementara itu Ronaldo sendiri membantu El Real menorehkan sejarah dengan meraih trofi Liga Champions ketiga beruntun. Sebelum dia memutuskan bergabung dengan Juventus, dan ia tak ragu bahwa dirinya memang pantas memenangkan Ballon d’Or lagi.

“Saya katakan berkali-kali, memenangkan Ballon d’Or keenam bukanlah obsesi,” kata Ronaldo dalam wawancara dengan France Football. “Dan saya tidak menanyakan pertanyaan dalam istilah ini.”

“Saya sudah tahu, di dalam hati saya, bahwa saya adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah. Tentu saja saya ingin menang, Ballon d’Or keenam ini!”

“Ini akan menjadi kebohongan untuk mengatakan sebaliknya. Saya bekerja untuk itu. Ketika saya bekerja untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan tanpa menjadi obsesi. Ballon d’Or, ya, saya pikir saya pantas mendapatkannya.”

Ronaldo merasa tak dibutuhkan Real Madrid

Keputusan Ronaldo untuk bergabung dengan Juve dalam sebuah kesepakatan senilai 112 juta pounds mengguncang dunia sepakbola. Dia mengakhiri sembilan tahun menawannya di ibukota Spanyol.

Dan pemain berusia 33 tahun itu menjelaskan bahwa dia memutuskan untuk pergi ke pelukan juara Serie A karena putusnya hubungannya dengan presiden Madrid Florentino Perez.

“Dia hanya memandang saya sebagai hubungan bisnis,” tambah Ronaldo. “Aku tahu itu. Apa yang dia katakan padaku tidak pernah datang dari hati.”

“Saya merasakannya di dalam klub, terutama dari presiden, bahwa mereka tidak lagi menganggap saya seperti yang mereka lakukan di awal.”

“Dalam empat atau lima tahun pertama di sana, saya memiliki perasaan sebagai ‘Cristiano Ronaldo’. Setelah itu berkurang. Presiden menatap saya melalui mata yang tidak ingin mengatakan hal yang sama, seolah-olah saya tidak lagi sangat diperlukan untuk mereka, jika Anda tahu apa yang saya maksud.”

“Itulah yang membuat saya berpikir untuk pergi. Kadang-kadang saya melihat berita, di mana mereka mengatakan saya meminta untuk pergi. Ada sedikit itu, tetapi kenyataannya adalah bahwa saya selalu mendapat kesan bahwa presiden tidak akan menahanku.

“Jika itu semua tentang uang, saya akan pindah ke China, di mana saya akan mendapatkan lima kali lebih banyak daripada di sini [di Juve] atau di Real. Saya tidak datang ke Juve untuk mendapatkan uang. Saya ingin mendapatkan yang sama seperti di Madrid, kurang lebihnya seperti itu.”

“Perbedaannya adalah, di Juve, mereka benar-benar menginginkanku. Mereka mengatakan itu padaku dan membuatnya jelas. Mereka menunjukkan itu padaku.” tutup keluh kesahnya. (Sumber: Fox Sports)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET