happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Aug 14th, 2018

Ronaldo Cetak Gol Pertama, Allegri Yakin Juve Bisa Trofi Liga Champions

Juventus lebih bertekad memenangkan Liga Champions usai mendatangkan Cristiano Ronaldo menurut pelatih Nyonya Tua, Massimiliano Allegri.

Ronaldo datang dengan harga 112 juta euro dari Real Madrid, mencetak gol pertamanya untuk juara Serie A pada hari Minggu (12/8) dalam pertandingan persahabatan tradisi antara tim senior dan tim muda Juve.

Bintang Portugal adalah juara empat kali Eropa bersama Real Madrid dan mencetak dua gol di final tahun 2017 di mana Juve dihajar 4-1 oleh El Real. Itu kedua kalinya dalam tiga musim raksasa Italia mencapai final, tetapi kalah di tangan tim Spanyol usai kalah 3-1 dari Barcelona pada tahun 2015. Tetapi dengan Ronaldo yang sudah mencari rumah di Turin, Allegri berharap 2018-19 dapat membawa rasa pertama mereka menjadi juara Eropa sejak tahun 1996.

“Secara natural kami punya ambisi yang lebih besar untuk memenangkan Liga Champions daripada tahun-tahun sebelumnya, sama seperti kami menginginkan Scudetto, Coppa Italia dan Supercoppa Italiana,” katanya kepada Sky Sport Italia (13/8

“Ronaldo membawa pengalaman di tingkat internasional dan merupakan motivasi tambahan bagi para pemain muda untuk mencapai tujuan yang lebih tinggi. Anda tidak memenangkan lima trofi Ballon d’Or karena kebetulan dan Anda bisa melihat betapa kerasnya dia bekerja untuk sampai di sana,”

“Namun, Real Madrid telah memenangkan empat dari lima edisi terakhir Liga Champions dan mereka melakukannya melalui kerja keras. Kami harus bekerja juga dan ini adalah pertama kalinya saya benar-benar melihat seluruh skuad bermain bersama,”

Ronaldo daya tarik utama di Villar Perosa, tetapi Allegri berpikir timnya menjadi lebih kuat secara keseluruhan selama bursa transfer.

“Ini tim yang dibangun setiap tahun untuk mencapai setiap tujuan,” tambahnya kepada RMC Sport. “Kami punya lebih banyak pengalaman sekarang dan kedatangan Ronaldo, Emre Can, (Joao) Cancelo, (Leonardo) Spinazzola akan tersedia, kembalinya (Leonardo) Bonucci …,”

“Saya akan mengatakan tim telah membaik, tetapi Anda bisa berbicara tentang itu sepanjang hari. Ada lapangan hijau di mana Anda harus bermain, Anda harus berlari, Anda harus sangat menghormati lawan Anda,”

“Tahun ini, lebih dari sebelumnya, kami ingin mengalahkan semua orang.” (Sumber: sportskeeda.com)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET