Published On: Mon, Aug 21st, 2017

Roma Susun Rencana Untuk Bajak Juan Cuadrado

Juan Cuadrado Sad

AS Roma rupanya masih belum menyerah untuk bisa mendapatkan winger baru di bursa transfer musim panas 2017 ini. Terbaru, Roma disebut siap membajak Juan Cuadrado dari rival mereka di Serie A, Juventus.

Roma kehilangan Mohamed Salah yang pindah ke Liverpool. Il Lupi pun berupaya keras untuk bisa mendapatkan pemain yang bisa menggantikan posisi Salah. Bidikan utamanya adalah Riyad Mahrez dari Leicester City.

Namun, empat tawaran yang sudah dilayangkan selalu ditolak oleh kubu Leicester. Roma pun mulai putus asa dan mengalihkan bidikan. Beredar kabar nama yang menjadi incaran kini tidak lain adalah Cuadrado.

Meski tidak tegas, Direktur Olahraga Roma, Monchi, secara implisit menyebut bahwa nama Cuadrado masuk dalam rencana klub. Minchi mengakui bahwa pemain asal Kolombia tersebut adalah sosok pemain yang bagus dan diidamkan oleh banyak klub.

“Cuadrado? Semua orang menyukai pemain yang bagus,” ucap Monchi dikutip dari Football Italia.

Sementara itu, Monchi sekaligus menegaskan bahwa mereka tidak akan lagi menjual pemain di bursa transfer ini. Roma tidak akan membuka pintu keluar untuk pemain belakang Kostas Manolas. Kabarnya, bek asal Yunani ini sedang jadi incaran Juventus dan klub asal Inggris, Chelsea.

“Manolas untuk dijual? Tidak, kami bekerja untuk mendatangkan pemain, tidak untuk menjualnya. Ini akan menjadi hal yang luar biasa untuk bisa menutup jendela transfer sebelum permainan kompetitif dimulai dan kami semua harus bekerja sama untuk bisa mewujudkannya,” tutup Monchi.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru