agen bola judi online
Published On: Mon, Aug 8th, 2016

Roberto Mancini Angkat Kaki dari Inter?

Roberto ManciniKabar mengejutkan datang dari tanah Italia, di mana Roberto Mancini dikabarkan telah meninggalkan klubnya Internazionale Milan dari kursi kepelatihannya, Senin (08/08/16).

Dilansir dari Football Italia, Roberto Mancini belum lama ini telah sepakat untuk menandatangi pemutusan kontraknya bersama Internazionale.

Kabarnya, Mancini memiliki hubungan yang kurang baik dengan pemilik klub yang baru, Suning Group menyusul rentetan hasil buruk yang diterima Nerazzurri selama pertandingan pra-musim beberapa pekan terakhir.

Kabar ini pun telah meluas di media Italia dan nama mantan pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer disebut-sebut akan menjadi penggantinya di awal musim 2016/17 ini.

Roberto Mancini menangani Inter di periode keduanya sejak November 2014 lalu, sebelumnya pada periode pertamanya, pria yang akrab dipanggil Mancio ini pernah membesut Inter di tahun 2004 hingga 2008.

loading...

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Berita Terbaru