happistar









 agen bola judi online
Published On: Sat, Jun 9th, 2018

RESMI! Juventus Dapatkan Pengganti Gianluigi Buffon

Juventus mengumumkan bahwa mereka telah resmi menggaet kiper masa depan italia Mattia Perin dari Genoa dengan biaya transfer sebesar 12 juta Euro, dan bisa bertambah menjadi 15 juta Euro jika persyaratan klausul terpenuhi.

Kiper berusia 25 tahun menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama Si Nyonya Tua. Kedatangannya memang untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan legenda mereka Gianluigi Buffon.

Buffon memastikan mengakhiri kariernya di Turin seusai musim 2017-18 karena kontraknya berakhir. Keputusan besar itu dibuat setelah ia gagal meraih trofi Liga Champions, satu-satunya piala yang tak bisa dipersembahkan untuk Bianconeri.

Sementara Perin diharapkan bisa meneruskan jejak kesuksesan Buffon. Dia menerobos skuat utama Genoa pada tahun 2013, setelah ia dipinjamkan di dua klub berbeda Padova dan Pescara.

Total sudah 150 pertandingan Perin jalani bersama Genoa. Ia memilih pergi untuk memperkuat skuat langganan juara asuhan Massimiliano Allegri, yang akan memburu trofi Scudetto kedelapan beruntun musim depan.

Di dalam kesepakatan, Juventus diharuskan membayar 12 juta Euro selama periode tiga tahun pertama. Kemudian diwajibkan menambah lagi tiga juta Euro jika persyaratan antara kedua belah pihak terpenuhi di tahun keempatnya bersama Si Nyonya Tua.

Persaingan berat lawan Szczesny

Perin akan bersaing memperebutkan tempat utama dengan Wojciech Szczesny sebagai penjaga gawang nomor satu klub. Dan kiper 25 tahun ternyata sudah tak sabar untuk bersaing.

“Saya memiliki banyak antusiasme, saya datang ke sini dengan sangat rendah hati dan ingin banyak belajar, tetapi berharap saya dapat memberikan bantuan kepada tim dan berkontribusi ketika dipanggil mengisi skuat,” katanya kepada situs resmi Juventus.

“Klub menunjukkan minat yang kuat dan ketika mereka menghubungi agen saya, saya tidak bisa tidak mengatakan ya. Ini adalah peluang yang hanya lewat sekali dalam hidup dan saya tidak bisa mengatakan tidak kepada Juventus.” tandasnya.

Perin tampil sebagai starter saat Italia bermain imbang melawan Belanda di laga uji coba. Sayangnya aksinya tak bisa disaksikan di Piala Dunia Rusia pekan depan, mengingat Gli Azzuri gagal lolos ke putaran final usai dikalahkan Swedia di babak playoff. (Sumber: Football-Italia)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close