happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, May 24th, 2018

RESMI! Carlo Ancelotti Gantikan Mauricio Sarri Di Napoli

Napoli telah mengonfirmasi penunjukan Carlo Ancelotti sebagai manajer baru. Ancelotti akan menggantikan posisi Mauricio Sarri yang telah menangani Partenopei sejak 2015.

Ancelotti telah mengadakan pembicaraan dengan Presiden Klub Aurelio De Laurentiis di Roma pekan lalu sebelum memastikan menggantikan Mauricio Sarri, yang telah dikonfirmasi dilepas pada Rabu.

Ancelotti, 58 tahun, tak terikat dengan klub manapun sejak dipecat Bayern Munchen pada September 2017. Klub Italia yang terakhir dilatih Don Carlo adalah AC Milan, yang ia tinggalkan pada 2009 untuk mengambil pekerjaan sebagai manajer Chelsea.

Sky Sports News meyakini Ancelotti, yang menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan runner-up Serie A musim ini, telah menolak beberapa tawaran lain termasuk dari Timnas Italia demi menerima tawaran Napoli.

Sarri incar pekerjaan di luar Italia

Sementara itu Maurizio Sarri dikaitkan dengan rumor menjadi pengganti Antonio Conte di Chelsea. Namun, sumber di Italia mengatakan bahwa Sarri sedang mempertimbangkan tawaran dari Zenit St Petersburg.

Setelah kemenangan 2-1 atas Crotone, yang membuat Napoli mengakhiri musim dengan 91 poin, Sarri mengatakan kepada La Gazzetta dello Sport: “Segalanya dalam hidup bisa berakhir dan lebih baik menyelesaikan semuanya setelah menulis cerita yang indah. Saya tidak tahu apakah saya akan bertahan, saya harus membicarakannya dengan keluarga saya.”

“Situasinya rumit. Saya tidak dapat mengatakan bahwa saya siap untuk mencoba lagi dengan skuat ini ketika saya tidak tahu apakah semua orang akan tetap berada di sini. Saya tidak tahu apakah klub akan bersedia untuk mempertahankan para pemain ketika penawaran datang dari klub besar. Apa yang saya pikirkan adalah saya tidak dapat langsung pergi ke tim Italia lainnya, dan jika saya harus membuat perubahan, saya lebih suka pergi ke luar negeri,” tambahnya.

Vidal gantikan Hamsik

Laporan dari media Italia Corriere della Serra mengatakan bahwa Carlo Ancelotti ingin mendatangkan Arturo Vidal untuk menggantikan Marek Hamsik yang tertarik untuk pergi. Ia juga ingin Andrea Pirlo menjadi bagian dari staf pendukungnya di klub.

Dikatakan bahwa Ancelotti tidak akan menentang Hamsik yang akan segera keluar dari Napoli tetapi ia ingin menggantikannya dengan Vidal, yang kontraknya di Bayern Munich akan berakhir pada musim panas 2019.

Kontrak Vidal di Bayern Munich kemungkinan tidak akan diperpanjang, karena klub raksasa Bundesliga itu akan memiliki Leon Gerotzka yang merupakan bakat besar di Jerman, dan pemain itu dianggap bisa menggantikan posisi vidal di lini tengah tim mereka. (Sumber: Calcio Mercato, La Gazzetta dello Sport, Corriere della Serra)

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET