happistar









 agen bola judi online
Published On: Wed, Aug 15th, 2018

[RESMI] Bakayoko Perkuat Milan Musim 2018-19

Gelandang Chelsea Tiemoue Bakayoko resmi berkostum AC Milan lewat kesepakatan pinjaman satu musim, dengan opsi permanen musim panas mendatang.

Chelsea akan mendapatkan 5 juta euro (sekitar Rp 81 miliar) untuk pinjaman dan 35 juta euro (sekitar Rp 572 miliar) bila Rossoneri menyelesaikan transfer permanen pada tahun 2019.

Bakayoko bergabung dengan Chelsea dari Monaco dengan harga 40 juta poundsterling (Sekitar Rp732 miliar) musim panas lalu, tetapi dianggap surplus untuk tim pertama di Stamford Bridge di bawah manajer baru Maurizio Sarri. Kedatangan Mateo Kovacic dengan status pinjaman dari Real Madrid pekan lalu membuatnya semakin tersisihkan.

Mengingat ada opsi Milan untuk membeli Bakayoko dengan harga 35 juta euro musim panas mendatang jika ia mengesankan musim ini di San Siro, Chelsea tidak akan rugi besar untuk pemain termahal mereka sebelum kedatangan Jorginho dari Napoli pada bulan Juli.

Musim pertama Bakayoko agak terlupakan di Inggris, dia terhambat dengan masalah kebugaran di awal musim, dia kesulitan beradaptasi dengan Premier League serta tuntutan taktis pelatih Antonio Conte.

Dia dikambinghitamkan dalam kekalahan 4-1 Chelsea melawan Watford pada bulan Februari, mendapat dua kartu kuning dalam waktu 30 menit dan dicemooh oleh suporter Chelsea sendiri. Orang-orang menganggap gagal menggantikan Nemanja Matic yang pergi ke Manchester United.

Bakayoko tampil 29 kali di Premier League, tetapi penampilan buruknya tidak bisa memberinya tempat di skuad Perancis untuk Piala Dunia 2018 dan dia harus menonton dari jauh saat Les Bleus merebut trofi untuk kedua kalinya di Rusia.

Dia sebelumnya membuat 87 penampilan di Ligue 1, memenangkan liga dengan Monaco sebagai runner-up pada tahun 2017. (Sumber: espnfc.com)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close