Published On: Tue, Apr 24th, 2018

Qatar Airways Jadi Sponsor Utama AS Roma

Atmosfer positif terus menyelimuti AS Roma jelang lakoni leg pertama semi-final Liga Champions kontra Liverpool tengah pekan nanti.

Selain mampu petik dua kemenangan beruntun di Serie A Italia untuk terus bertahan di zona Liga Champions klasemen, melalui laman resminya mereka mengumumkan terjalinnya kesepakatan dengan maskapai penerbangan Qatar, Qatar Airways.

Maskapai yang juga mensponsori Barcelona itu bakal jadi sponsor utama Roma, dengan terpampang di dada jersey musim ini. Debut Qatar Airways di jersey Il Giallorossi akan langsung dilakukan melawan Liverpool esok.


Memiliki ikatan kerja hingga musim 2020/21, Roma menyebut bahwa nilai kesepakatan yang terjalin menjadi yang terbesar sepanjang sejarah klub juga salah satu yang terbesar dalam sejarah sepakbola Italia. Sayang, tak disebutkan berapa nilainya.

“Kami senang mengumumkan kemitraan bersejarah antara AS Roma dan Qatar Airways, dua brand besar dengan ambisi global,” kata presiden Roma, James Pallotta, di laman resmi klubnya.

“Pengumuman hari ini adalah hasil diskusi di balik layar selama lebih dari delapan bulan dengan Qatar Airways, yang dipimpin oleh tim komersial kami di London dengan banyak bantuan dari seluruh tim [pemasaran] Roma, dan datang pada waktu yang signifikan dalam sejarah klub, di dalam dan di luar lapangan,” lanjutnya.

“Dengan stadion baru yang akan mulai dibangun akhir tahun ini dan tim yang melajur ke semif-inal Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 34 tahun, ini adalah waktu yang hebat untuk para penggemar Roma. Kami akan bangga memakai nama Qatar Airways di jersey kami dan kami berharap dapat bekerja sama untuk mencapai kesuksesan olahraga dan komersial selama bertahun-tahun mendatang,” harapnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close