Published On: Thu, Sep 21st, 2017

Pertahankan Perisic, Inter Klaim Miliki Proyek Seperti MU

Ivan Perisic Kontrak

Milan – Inter Milan berhasil mempertahankan Ivan Perisic dari kejaran Manchester United (MU). Pihak Inter Milan berhasil meyakinkan Perisic karena proyek mereka mirip dengan tim besutan Jose Mourinho tersebut.

Gelandang serang asal Korasia itu merupakan pemain incaran keempat yang diminta Mourinho kepada MU pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, Inter Milan terus menolak tawaran yang diberikan Setan Merah.

Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio mengakui, pihaknya bersusah payah mempertahankan Perisic. Hingga akhirnya, pemain berusia 28 tahun itu menyepakati kontrak baru hingga 2022.

“Tidak ada yang menyangkal tawaran dari Manchester United. Namun, kami terus berusaha meyakinkan dia untuk terus bertahan. Kami mengatakan proyek Inter Milan sama hebatnya seperti MU,” katanya, dikutip dari Sport Mediaset.

Dalam kontrak barunya, Perisic tidak bisa meninggalkan Inter Milan. Dengan demikian, hal itu menutup kemungkinan MU mengejar Perisic pada Januari 2018.

“Kontrak baru itu konsekuensinya. Tidak ada klausul pelepasan karena Inter Milan memang tidak mencantumkannya. Pihak pemain juga tidak meminta itu,” ujar Ausilio mengakhiri.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru