happistar









 agen bola judi online
Published On: Fri, Mar 2nd, 2018

Pelatih Lazio Akui Kehebatan Donnarumma

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi tak sungkan untuk memberikan pujian kepada kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma yang menjadi bintang kemenangan Rossoneri atas Biancocelesti di semifinal leg kedua Coppa Italia.

Pada laga yang dihelat di Stadio Olimpico, Kamis (1/3/2018) dinihari WIB, AC Milan tampil di bawah tekanan Lazio. Berulang kali gawang Donnarumma mendapatkan ancaman. Bahkan, ada 11 tendangan yang mengarah ke gawangnya, tapi mampu dimentahkan.

Skor kacamata pun bertahan hingga waktu normal dan perpanjangan waktu berakhir. Duel yang dipimpin wasit Gianluca Rocchi itu pun dilanjut ke adu penalti. Dalam babak tos-tosan, Donnarumma memperlihatkan kualitasnya.

“Kalah adu penalti itu menyakitkan. Satu-satunya kekurangan kami dari laga ini adalah kami tak mencetak gol. Para pemain saya menderita melawan kiper hebat seperti Donnarumma, yang telah memblokir jalan kami dalam beberapa kesempatan,” ungkap pelatih Lazio, Simone Inzaghi, dikutip La Gazzetta dello Sport.

Dalam adu penalti itu sendiri, AC Milan sempat dalam kondisi tertinggal. Dua eksekutor pertama mereka, Ricardo Rodriguez dan Ricardo Montolivo, gagal menjalankan tugasnya. Milan dalam kondisi tertinggal 1-2 akibat kegagalan Rodriguez dan Montolivo.

Namun, Donnarumma mampu membawa Milan memperpanjang napas setelah mementahkan eksekusi Sergej Milinkovic-Savic dan Lucas Leiva. Pada akhirnya, Milan menang dengan skor 5-4 setelah eksekusi Luiz Felipe melenceng dari sasaran.

Bagi Lazio, kekalahan itu membuat mereka kini bisa fokus pada dua kompetisi tersisa. Di klasemen Serie A, mereka menduduki urutan ketiga dengan koleksin 52 poin, unggul satu poin atas Inter Milan dan AS Roma. Biancoceleste juga masih berpartisipasi di 16 besar Liga Europa dan akan menghadapi Dynamo Kiev.

“Sekarang kami harus melupakan kompetisi ini dan harus memikirkan Serie A. Kami harus segera kembali memulai persiapan. Betul, hanya sedikit waktu untuk mempersiapkan diri menghadapi Juventus. Tapi, kami harus menghormati mereka yang tampil di Liga Champions,” tegas Inzaghi.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close