happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Apr 10th, 2018

Pelatih Gagal Italia Ini Tak Sabar Tangani Klub Serie A

Lama tak terdengar kabarnya setelah gagal membawa Italia lolos ke Piala Dunia 2018, nama Gian Piero Ventura kembali muncul ke permukaan. Kali ini, ia mengaku sudah tak sabar kembali ke dunia sepak bola dengan menangani salah satu klub di Serie A.

Sejak dipecat Italia pada 2017 lalu, Ventura memang belum dikaiitkan lagi dengan tim lain. Setelah lama menghilang dari sorotan media, eks pelatih Torino ini muncul kembali ketika menyaksikan laga mantan timnya tersebut saat mengalahkan Inter Milan akhir pekan lalu.

Kembali ke stadion yang melambungkan namanya ternyata telah membuat naluri kepelatihannya muncul. Kendati demikian, ia tidak bisa memastikan kapan dirinya akan menangani sebuah tim karena belum ada yang mendekatinya.

“Kembali ke stadion ini sangat luar biasa, melihat warna-warna yang dibentangkan penggemar sesuatu yang emosional. Saya mendapat banyak hal dari Torino dan bisa melihat mereka bermain secara langsung membuat saya dan istri merasa tersentuh,” ujar Ventura seperti dikutip Football5star.com dari Tuttosport, Senin (9/4/2018).

“Saya memiliki kenangan yang tak biasa di sini karena kami mendapat banyak pencapaian. Melihat mereka lagi membuat saya makin tidak sabar untuk kembali melatih, ini adalah dunia yang sangat saya cintai,” sambungnya.

Pelatih 70 tahun itu memang meraih kesuksesan bersama Torino selama lima tahun menukangi Andrea Belotti dkk. Bahkan ia berhasil membuat Il Toro berlaga di Liga Europa musim 2014-2015 lalu.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET