happistar




 agen bola judi online
Published On: Fri, Sep 14th, 2018

Paulo Dybala Diminta Hengkang dari Juventus

Presiden Palermo, Mauricio Zamparini mendesak Paulo Dybala untuk segera pindah ke Liga Spanyol. Pasalnya ia tak tega melihat pemain yang pernah memperkuat Palermo itu tidak mampu bersaing bersama Juventus.

Pria yang terkenal vokal itu menyayangkan pemain berpaspor Argentina itu yang tidak pernah menjadi andalan di Bianconeri –julukan Juventus. Tercatat, Dybala hanya tampil satu kali sebagai starting bersama Juventus di Liga Italia.

Paulo Dybala (Foto: Reuters)

Hal itu membuat Zamparini sedikit kesal. Sebab Dybala adalah pemain yang dibesarkan bersama Palermo. Ia pun menyarankan pemain berusia 24 tahun itu untuk pindah ke Liga Spanyol, yang mana sebelumnya Barcelona dan Real Madrid dikabarkan tertarik mendatangkannya.

“Sungguh meyakitkan saya melihat dia tidak bermain dan ini karena Allegri. Mungkin jika dia pelatih yang baik, dia harus datang ke Palermo untuk mencoba dan memenangkan liga, dan dalam waktu yang lama saya telah menyarankan Dybala untuk bermain di Spanyol sebagai gantinya,” ungkap Zamparini, mengutip dari Football Espana, Jumat (14/9/2018).

Paulo Dybala (Foto: Reuters)

Meski begitu, Zamparini tetap menyarankan kepada Dybala untuk pindah ke tim yang memang membutuhkan kemampuannya. Sebab ia percaya kemampuan Dybala sangat mumpuni untuk terus mendapatkan kesempatan bermain.

“Dia pada akhirnya nanti akan pergi, karena dia memiliki tawaran dari Spanyol dan Inggris, dan dia harus berada di tim di mana dia bisa bermain,” pungkasnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET