happistar




 agen bola judi online
Published On: Mon, Aug 6th, 2018

Paolo Maldini Putuskan Kembali Bersama AC Milan di Musim Ini

AC Milan tampaknya sedang mempersiapkan diri menghadapi musim 2018/2019 dengan segala persiapan matang. Pasalnya, sudah lama sekali AC Milan tak pernah meraih prestasi baik, dan absen di Liga Champions Eropa dalam beberapa musim terakhir ini. Melihat kondisi ini, Paolo Maldini memutuskan kembali ke AC Milan. Bagaimana awal ceritanya?

1. Paolo Maldini akan mengemban jabatan Direktur Strategi dan Pengembangan Olahraga AC Milan

Paolo Maldini Putuskan Kembali Bersama AC Milan di Musim Ini

Babak baru telah dihadapi AC Milan dengan merekrut Paolo Maldini, yang tak lain adalah salah satu legenda hidup AC Milan. Paolo Maldini akan diberikan jabatan Direktur Strategi & Pengembangan Olahraga.

Sebagai seorang legenda hidup di klubnya, Maldini diyakini bisa membangkitkan prestasi AC Milan yang terus mengalami kemerosotan dalam beberapa tahun terakhir ini. Ketua Eksekutif AC Milan, Paolo Scaroni, mengatakan kepemimpinan dan pengalaman di dunia sepakbola bisa menguntungkan AC Milan serta membangun fondasi yang kuat untuk beberapa tahun ke depan.

“Ada beberapa kata untuk menggambarkan apa yang mewakili Paolo Maldini untuk AC Milan. Itu adalah hak istimewa untuk menontonnya sebagai pemain, memenangkan piala yang tak terhitung jumlahnya di lapangan, dan saya gembira dan merasa terhormat untuk menjadi bekerja dengan dia hari ini dalam peran baru ini. Kepemimpinan dan pengalaman Paolo akan sangat menguntungkan klub, seperti juga gairah dan energinya. Penunjukan hari ini adalah tanda lain komitmen Elliott untuk membangun fondasi yang kuat untuk kesuksesan jangka panjang mudah dan akan memakan waktu, tetapi kami memiliki tujuan yang ambisius, dan penunjukan Paolo merupakan langkah penting untuk mengembalikan AC Milan ke tempatnya semula,” ungkap Scaroni, seperti yang dikutip dari situs resmi AC Milan, Acmilan.com.

2. Kedatangan Maldini menjadi pembuktian yang dilakukan oleh pemilik baru AC Milan ini

Paolo Maldini Putuskan Kembali Bersama AC Milan di Musim Ini

Penunjukan Paolo Maldini ini merupakan pembuktian bagi pemilik baru AC Milan, Elliott Management, setelah mengambil alih dari pengusaha Tiongkok, Li Yonghong, yang dinilai gagal membayar utang AC Milan.

Dengan kehadiran Elliott Manajemen di AC Milan, perlahan-lahan perubahan yang terjadi di sana semakin kelihatan. Sebelum menunjuk Paolo Maldini, mereka juga menunjuk mantan pelatih AC Milan, Leonardo, direkrut sebagai Direktur Olahraga sekitar 2 minggu lalu.

3. Karier Paolo Maldini bersama AC Milan

Paolo Maldini Putuskan Kembali Bersama AC Milan di Musim Ini

Dilansir dari Tuttocalciatori.net, Paolo Maldini sepanjang kariernya membela AC Milan sejak pertama kali debutnya di tahun 1985. Sebelumnya, Maldini berada di tim AC Milan junior selama 7 tahun.

Pensiun pada tahun 2009 lalu, Maldini berhasil membawa AC Milan meraih gelar Liga Italia sebanyak 7 kali, Piala Italia sebanyak 1 kali, Piala Super Italia sebanyak 5 kali, Liga Champions Eropa sebanyak 5 kali, Piala Super Eropa sebanyak 4 kali, Piala Interkontinental sebanyak 2 kali, dan Piala Dunia Antar Klub sebanyak 1 kali.

Total penampilan Maldini bersama AC Milan sebanyak 902 kali dengan 33 gol yang dicetaknya di seluruh kompetisi resmi.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET