Published On: Tue, Feb 27th, 2018

Napoli Cukur Habis Cagliari 0-5

Napoli masih terlalu perkasa bagi Cagliari. Bermain di hadapan publik sendiri, Sardegna Arena, tuan rumah dibantai habis, 5-0.

Dua gol pertama Napoli tercipta di paruh pertama dan sisanya tim tamu menggila di babak kedua.

Kemenangan telak pasukan Maurizio Sarri semakin memantapkan mereka di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan perolehan 69 poin, mengungguli empat angka Juventus selaku penguasa runner-up.

Sementara, Cagliari tertahan di posisi ke-14 dengan tetap mengoleksi 25 poin dari 26 pertandingan.

Butuh waktu hingga setengah jam bagi Napoli untuk membuka keran gol mereka di Sardegna.

Berawal dari manuver Allan, dia membagi bola kepada Jose Callejon, yang kemudian tak kesulitan menceploskan gol pembuka bagi tim tamu.

Tiga menit sebelum kedua tim istirahat, gawang Cagliari kembali terkoyak melalui aksi Dries Mertens, yang memaksimalkan kerja sama dengan Elseid Hysaj. Skor akhir babak pertama 2-0 untuk keunggulan Napoli.

Selepas interval, penampilan Napoli kian meningkat. Cagliari benar-benar tidak diberi ruang untuk mengembangkan permainan di hadapan suporter sendiri.

Kolaborasi antara Marek Hamsik dan Lorenzo Insigne di menti ke-61 berakhir dengan torehan gol sang kapten. Skor kini berubah 3-0.

Menginjak menit ke-72, Napoli kain terbang tinggi. Giliran Insigne yang mencatatkan namanya di papan skor lewat eksekusi tendangan penalti.

Seakan belum puas, pesta gol Napoli ditutup oleh aksi Mario Rui di pengujung pertandingan. Wasit meniup peluit panjang, kemenangan 5-0 Napoli tak terbantahkan.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close