happistar




 agen bola judi online
Published On: Fri, Dec 7th, 2018

Napoli Butuh Keajaiban Bersaing Scudetto dengan Juventus

Carlo Ancelotti mengatakan peluang Napoli untuk meraih Scudetto Serie A musim ini memang masih terbuka. Tapi dia mengerti timnya butuh keajaiban untuk mengalahkan Juventus dalam perburuan.

Setelah 14 pertandingan, juara bertahan tujuh kali beruntun Juve masih memimpin klasemen dengan keunggulan delapan poin dari peringkat kedua Napoli. Keduanya sudah bertemu sekali musim ini dimana ketika Nyonya Tua sukses mengklaim kemenangan 3-1 di Allianz Stadium pada September lalu.

Itu merupakan salah satu dari dua kekalahan yang dialami pasukan Ancelotti di Serie A musim ini. Sementara itu pasukan Massimiliano Allegri belum terkalahkan, hanya sekali kehilangan poin penuh saat bermain imbang 1-1 melawan Genoa pada Oktober.

Ancelotti tak memikirkan peluang timnya dalam mengejar Juve di perburuan gelar musim ini. Tapi ia mengatakan hanya keajaiban yang bisa mengalahkan Bianconeri.

“Tidak ada [Juve yang tidak mudah tersentuh], mereka sangat kuat, sangat konsisten, tetapi tidak bisa dikejar, tidak,” katanya kepada Gazzetta dello Sport.

“Dalam pengalaman sepakbola saya, saya belum menemukan tim yang tidak ada duanya, [tetapi] untuk mengikuti Juventus, Anda harus melakukan keajaiban.”

“Kami tidak tahu [apa yang bisa dicapai Napoli musim ini], saya pikir tim ini memiliki banyak potensi dan menunjukkannya di Liga Champions, yang sangat sulit.”

“Kami telah tumbuh banyak dalam kepribadian, karena permainan ini membantu kami untuk berkembang, kami adalah tim yang tidak dapat bermain dengan kecepatan rendah. Untuk berhasil, kami harus selalu bekerja dengan kecepatan tinggi.”

Dalam karier manajerial yang dimulai pada 1995, Ancelotti hanya sekali menetap di satu klub dengan jangka waktu lama yaitu delapan tahun bersama AC Milan. Dia mengantarkan Rossoneri memenangkan delapan piala, termasuk dua Scudetto dan dua mahkota Liga Champions.

Pelatih 59 tahun itu pun mengindikasikan bisa saja untuk menjadi manajer Napoli dalam waktu yang lama. “Saya sangat menyukainya, mungkin di sini ada fitur yang cocok untuk proyek serupa,” katanya.

“Saya suka banyak hal di Naples, Anda bangun di pagi hari dan Anda memiliki foto yang menarik di depan Anda, maka Anda memiliki orang-orang Naples, yang sangat membantu. Saya suka semangat di balik tim ini, semangat dan rasa hormat.”

“Saya suka pergi ke kota, saya pergi ke jalan, ke restoran dan tidak ada yang pernah mengganggu saya, mereka sangat hormat. Saya suka suasana di sini, lingkungan. Naples ramah, itu tidak perlu diperdebatkan,” tutupnya. (Sumber: Football Italia)

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET