happistar









 agen bola judi online
Published On: Thu, Sep 27th, 2018

Napoli 2-0 Parma: Partenopei Tempel Ketat Nyonya Tua

Napoli mendapat tambahan tiga angka penting ketika menjamu Parma, dalam lanjutan giornata 6 Serie A 2018-19. I Partenopei asuhan Carlo Ancelotti sukses mengunci kemenangan 1-0 atas Parma di San Paolo, Kamis (27/9) dini hari WIB.

Berkat kemenangan ini, Napoli masih terus membuntuti Juventus dari posisi kedua, dengan selisih tiga angka.

Tim tuan rumah langsung menggebrak di awal laga dan berhasil menciptakan gol cepat pada menit 4 melalaui sang kapten Lorenzo Insigne. Berawal umpan yang dilepaskan dari sisi kanan, bola berada dalam situasi liar. Insigne berdiri di posisi yang tepat untuk kemudian menyambar bola dari jarak dekat.

Napoli terus mendikte permainan Parma di sepanjang babak pertama. Insigne dan kawan-kawan bahkan mampu mencatat penguasaan bola 70 persen. Tercatat, ada enam peluang yang berhasil diciptakan Npaoli selama kurang lebih setengah jam. Namun tak ada satu pun yang mengenai sasaran karena rapatnya barisan pertahanan Parma.

Napoli berhasil menambah keunggulan melalui Arkadiusz Milik saat babak kedua baru berlangsung dua menit. Lepas dari pengamatan para pemain bertahan Parma, penyerang internasional Polandia dengan leluasa mendribel bola dari sisi kenan hingga menusuk area pertahanan tim tamu. Dengan tenang, Milik sukses menaklukkan Luigi Sepe.

Performa menawan Milik tampaknya tak bisa dibendung pertahanan Parma. Penyerang 24 tahun itu lagi-lagi menjadi momok mengesalkan bagi tim tamu usai mencetak gol ketiga untuk Napoli, di saat pertandingan tersisa empat menit.

Parma boleh jadi sangat merasa di laga ini mereka memang pantas kalah. Hampir di sepanjang pertandingan tim besutan Roberto D’Aversa itu tak bisa keluar dari tekanan dan hanya menunggu di wilayah pertahanan. Kemenangan 3-0 Napoli bertahan sampai laga bubar.

Susunan pemain

Napoli (4-4-2): Karnezis; Malcuit, Maksimovic, Koulibaly, Rui; Ruiz, Allan, Diawara, Zielinski; Milik, Insigne

Parma (4-3-3): Sepe; Iacoponi, Alves, Gagliolo, Gobbi; Deiola, Stulac, Barilla; Ciciretti, Inglese, Di Gaudio

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close