agen bola judi online
Published On: Mon, May 7th, 2018

MU Dekati Gelandang Lazio, Juventus Incar Dua Bintang Premier League

Menurut laporan terbaru, Manchester United telah menyetujui kesepakatan dengan Lazio untuk mendatangkan Sergej Milinković-Savić menjelang bursa transfer musim panas ini.

Setan Merah dikabarkan telah menawarkan biaya sekitar 90 juta euro yang kemudian telah diterima oleh presiden Biancocelesti, Claudio Lotito.

Manajer José Mourinho bermaksud untuk menempatkan pemain asal Serbia berusia 23 tahun itu bersama Nemanja Matić dan Paul Pogba musim depan dalam skema trio gelandang yang menggabungkan kecepatan, fisik dan kemampuan teknik.

Savic memang dikenal memiliki kemampuan teknik yang sangat baik meski ia adalah seorang gelandang tengah. Ia memiliki postur yang cocok untuk berkompetisi di Premier League, dan insting mencetak golnya juga tidak mengecewakan.

Juventus bidik dua penyerang Premier League

Sementara itu dari kabar lainnya, klub raksasa Italia Juventus saat ini tengah memantau para pemain seperti Anthony Martial dan Alvaro Morata. Menurut Tuttosport, Si Nyonya Tua akan mendatangkan salah satu dari dua pemain itu di akhir musim ini.

Direktur Juventus Beppe Marotta berbicara tentang kemungkinan kembalinya Morata ke Juventus pada pekan lalu, dengan mengatakna: “Saya pikir dia senang di Juve tetapi saat ini dia adalah pemain Chelsea dan tidak ada lagi yang bisa saya katakan tentang dia.”

Menurut Tuttosport, Juve bisa mendatangkan Morata di musim panas mendatang dengan biaya mendekati 60 juta euro. Juventus dikabarkan akan membayar biaya tersebut dalam bentuk angsuran. Untuk saat ini, Juventus bisa menawarkan Chelsea transfer Morata dalam kesepakatan pinjaman dengan nilai 15 juta euro, dan mereka akan membayar biaya tambahan sebesar 45 juta euro untuk mengikatnya secara permanen.

Dan untuk Martial, Tuttosport mengungkapkan bahwa Manchester United menuntut dana sebesar 75 juta euro untuk menjual pemain itu ke Inter musim panas lalu. Dan harga pemain itu tidak mungkin menurun hingga di bawah 40 juta euro dalam waktu kurang dari satu tahun. Tetapi kontrak Martial akan berakhir pada 2019 dan Manchester United kemungkinan dapat setuju untuk menjualnya dengan harga sekitar 50 juta euro.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close