agen bola indonesia







Published On: Tue, Dec 12th, 2017

Mourinho Senang Inter Kuasai Serie A

Jose Mourinho Smile

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menolak perbandingan dengan Luciano Spalletti. Namun ditegaskannya dia bahagia melihat Inter Milan dan selalu menjadi Interista.

Jose Mourinho merupakan salah satu pelatih terbaik yang pernah dimiliki Inter Milan ketika dia mengantar Nerazzurri meraih treble pada tahun 2010. Di tahun itu, dia mengantar Inter meraih Scudetto, Liga Champions dan Coppa Italia.

Sejak kesuksesan bersejarah itu, Mourinho pun menjadi referensi dalam penilaian sukses tidaknya seorang pelatih Inter. Dan itu pula yang dialami oleh pelatih Luciano Spalletti yang terus dibandingkan dengan Mourinho.

Namun berbicara kepada Sky Sport Italia setelah Manchester United dikalahkan Manchester City akhir pekan lalu, Mourinho menolak memprediksi masa depan Spalletti.

“Spalletti memiliki ceritanya sendiri, saya punya sendiri, tapi saya senang mereka berada di tempat pertama klasemen,” ujarnya.

“Kami masing-masing memiliki metode kerja sendiri. Saya seorang Interista dan akan selalu ingin mereka melakukannya dengan baik, meskipun dari jauh,” tandasnya.

Inter Milan sendiri saat ini memuncaki klasemen sementara Serie A dengan raihan 40 poin. Mereka unggulan satu poin dari Napoli, dan dua poin dari Juventus.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close
agen bola indonesia