happistar




 agen bola judi online
Published On: Sun, Sep 23rd, 2018

Mourinho Puji Dampak Keterlibatan Agennya Di Wolverhampton

Manajer Manchester United Jose Mourinho memberikan pujian kepadanya agennya Jorge Mendes karena membantu Wolverhampton Wanderers kembali ke Liga Premier.

Mendes berperan menjadi penengah kesepakatan untuk sejumlah pemain Portugis yang pindah ke Molineux, termasuk pemain-pemain seperti Rui Patricio, Joao Moutinho, dan Ruben Neves.

Kombinasi youngster potensial dan pemain berpengalaman

Mourinho merupakan salah satu klien Mendes dan bos United tersebut percaya agennya telah membantu membangun tim yang benar-benar baik di Molineux.

“Jujur saya tidak berbicara lama dengan dia, tetapi ketika kami berbicara, kami tidak berbicara tentang pekerjaan saya atau pekerjaannya,” kata Mourinho kepada wartawan dikutip dari sportmole.com (22/9/2018).

“Dia agen saya dan hanya itu, tapi saya pikir kerjanya di Wolves bagus karena bukan hanya tentang pengaruh Portugis – manajer, staf dan pemain Portugal – itu juga tentang mendapatkan yang tepat.”

“Saya pikir mereka mendapatkan pemain muda yang baik dan juga pemain berpengalaman, stabil, bagus. Jadi musim ini mereka mendapatkan kiper tim nasional Portugal (Rui Patricio), Moutinho, yang merupakan pemain dengan 100 caps (internasional).”

“Stabilitas besar dalam tim dengan pemain muda yang memiliki potensi yang bagus dan Anda dapat melihat kerja staf pelatih dan timnya, mereka tim yang sangat bagus.”

Wolves berhasil menahan imbang Manchester United di Old Trafford berkat gol balasan Moutinho. Sebelumnya mereka mendapat tiga kemenangan berturut-turut dari semua kompetisi. Yakni kemenangan 2-0 atas Sheffield Wednesdey di League Cup dan kemenangan 1-0 atas West Ham dan Burnley di Premier League. (Sumber: sportsmole.com)

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET