Published On: Mon, Aug 21st, 2017

Milan Jajaki Negosiasi Dengan Arsenal Untuk Boyong Wilshere

Jack Wilshere Latihan

Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan telah mengungkapkan keinginannya pada Arsenal untuk memboyong Jack Wilshere musim panas ini.

Gelandang kreatif berusia 25 tahun itu adalah pemain lulusan akademi Arsenal. Sayangnya, karirnya banyak terhambat oleh deraan cedera bertubi-tubi.

Hal itu membuatnya sulit menembus skuat utama Arsenal. Posisinya kian terdesak belakangan ini karena di lini tengah Arsene Wenger telah memborong sejumlah gelandang baru.

Musim lalu, Wilshere pun dipinjamkan selama semusim ke Bournemouth. Namun pada bulan April, ia kembali masuk ruang medis karena kakinya retak.

Musim ini, karir Wilshere di Arsenal diyakini sudah habis meski sudah sembuh dari cederanya. Dan menurut laporan dari Corriere dello Sport, Milan melihat ada celah untuk bisa memboyong sang gelandang ke San Siro musim panas ini.

Kabarnya, Milan sendiri sudah melakukan kontak dengan manajemen The Gunners. Namun belum diketahui bagaimana respon klub yang berbasis di London Utara tersebut.

Kontrak Wilshere bersama Arsenal sendiri saat ini berlaku hingga musim panas 2108 mendatang. Itu artinya jika memang The Gunners berniat menjualnya, maka ada kemungkinan Milan akan bisa merekrutnya dengan harga relatif murah.

Namun jika memang benar Milan mengincar Wilshere, mereka harus bekerja keras untuk bisa membujuknya datang ke San Siro. Sebab kabarnya West Ham juga mengincar jasanya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru