happistar









 agen bola judi online
Published On: Tue, Sep 25th, 2018

Mental Ronaldo Lebih Tangguh Ketimbang Pemain Juventus Lainnya

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo secara mental lebih kuat dari pemain lainnya. Itu merupakan bentuk pujian Allegri usai megabintangnya mencetak gol melawan Frosinone.

Ronaldo harus menelan pil pahit ketika secara kontroversial diberikan kartu merah oleh wasit di ajang Liga Champions. Dia didakwa melakukan provokasi terhadap bek Valencia Jeison Murillo dalam duel yang dimenangkan Si Nyonya Tua dengan dua gol Miralem Pjanic dari titik putih.

Namun demikian, kejadian itu langsung cepat dilupakan CR7 dengan sumbangan satu golnya dalam kemenangan 2-0 kontra Frosinone. Kemenangan itu sekaligus mempertahankan rekor sempurna Bianconeri di Serie A musim ini, dan memimpin klasemen dengan 15 poin.

Seperti yang kita tahu Ronaldo tersorot kamera menitikkan air mata ketika diusir wasit di laga kontra Valencia. Dia seakan ingin melampiaskan kekesalannya ke gawang Frosinone yang dijaga Marco Sportiello. Berbagai peluang ia ciptakan meski pada akhirnya hanya satu gol yang berhasil ia dapatkan, gol lainnya diciptakan Federico Bernardeschi.

“Cristiano Ronaldo memiliki banyak peluang dan itu terjadi karena bola yang bagus selalu menghampiri pemain yang mampu mencetak gol di kotak penalti,” kata Allegri.

“Dia melewatkan beberapa peluang ini, dalam beberapa kesempatan dia tidak beruntung dengan rebound, tetapi kekuatannya adalah nyata bahwa dia selalu fokus dalam pertandingan, bahkan jika dia tidak mencetak gol secara langsung.”

“Dan itulah yang terjadi karena untuk mencetak gol seperti itu pada akhirnya berarti dia memiliki mentalitas yang lebih kuat daripada yang lain.”

Sumbangan satu golnya itu membuat Ronaldo kini sudah mengoleksi tiga gol dari lima pertandingan, dan dicetak dalam dua laga terakhir di Serie A. Dengan kartu merah langsung, Ronaldo terancam akan absen di tiga laga Eropa, sehingga kemungkinan besar melewatkan pertemuan dengan sang mantan terindah Manchester United di matchday ketiga Liga Champions.

Jadwal terdekat, La Vecchia Signora akan menghadapi Bologna di laga tengah pekan, sebelum menjamu Napoli di Allianz Stadium pada Sabtu (29/9). (Sumber: Football-Italia)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close