agen bola indonesia







Published On: Sat, May 9th, 2015

Menjamu Roma, Ini Tuntutan Inzaghi

Filippo Inzaghi AC Milan 2014

Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi meminta timnya bermain sempurna jika ingin menang melawan AS Roma di partai pekan ke 36 Liga Italia, Minggu (11/5) dini hari WIB. Pasalnya, situasi Milan dan Roma kini berbeda.

Menghadapi Roma di San Siro, Milan sedang mengalami krisis. Dari lima partai terakhir di liga, Milan belum mengoleksi satu pun kemenangan. Situasi sulit ini ditambah dengan bakal absennya tujuh pemain inti.

“Untuk mengalahkan Roma, kami jelas harus bermain sempurna. Dan itu yang saya harapkan,” ujar Inzaghi di situs resmi klub.

Inzaghi jelas tidak mengada-ada ketika dia mengatakan hal itu. Dari catatan statistik, Milan belum pernah menang atas Roma di San Siro sejak musim 2012.

Tidak hanya itu, Roma yang sedang dalam misi mengamankan tempat kedua, jelas akan bermain spartan demi membidik kemenangan atas Milan. Serigala Ibukota-julukan Roma- saat ini hanya unggul tak lebih dari enam poin dari dua pesaing terdekatnya, Lazio dan Napoli.

“Saya mengerti pertandingan besok melawan Roma akan menjadi sulit, tetapi juga akan menarik karena kami akan menghadapi tim yang sedang berjuang untuk tiket ke Liga Champions dan membutuhkan poin,” pungkas Inzaghi.

“Kami harus mencoba bermain dengan semangat yang benar seperti saat melawan Napoli. Saya pikir dengan melakukan hal itu, kami bisa mendapat hasil positif,” tutupnya.

loading...

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Berita Terbaru


[X] close
agen bola indonesia