happistar




 agen bola judi online
Published On: Mon, Dec 18th, 2017

Massimiliano Allegri Ungkap Alasan Cadangkan Paulo Dybala

Paulo Dybala Sad

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menjelaskan mengapa ia mencadangkan Paulo Dybala di laga melawan Bologna. Menurut Allegri, Dybala tidak sedang dalam kondisi fisik dan psikologis yang sepenuhnya baik.

Juve bertandang ke Stadion Renato Dall’Ara, Minggu (17/12) malam WIB. Pada laga ini, Allegri lebih memilih memainkan Douglas Costa untuk menggantikan posisi Dybala. Pilihan tersebut dinilai mengejutkan karena Dybala hampir selalu jadi pilihan utama.

“Bakat Dybala sudah tidak diragukan lagi. Tapi, dia juga harus berada dalam kondisi fisik dan psikologis yang baik untuk bisa bermain,” kata Allegri.

Pelatih berusia 50 tahun ini sadar jika keputusan yang diambil ini bisa memicu kemarahan Dybala. Namun, Allegri yakin bahwa apa yang sudah dilakukan baik untuk kepentingan klub. Apalagi jika melihat persaingan yang ketat antar pemain.

“Saya punya pemain penting, mereka akan termotivasi untuk mendapatkan tempat. Tentu saja setiap pemain kesal saat hanya berada di bangku cadangan. Tapi yang penting adalah memberikan reaksi,” tutur Allegri.

“Sepakbola adalah olahraga tim, Anda harus bisa menyingkirkan ‘saya’ dan kemudian mengubahnya menjadi ‘kami’,” tandas mantan pelatih Milan.

Meskipun tidak memainkan Dybala, Juve tetap masih terlalu tangguh bagi Bologna. Si Nyonya Tua sukses menggebuk Bologna dengan skor tiga tanpa balas. Tiga gol Juve pada laga ini dicetak oleh Miralem Pjanic, Mario Mandzukic dan Blaise Matuidi.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET