happistar




 agen bola judi online
Published On: Mon, Dec 18th, 2017

Marotta: Dybala Sedang Dalam Masalah

Paulo Dybala 2017

Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta mengakui bahwa Paulo Dybala memang sedang bermasalah. Marotta mengungkapkan bahwa penyerang asal Argentina itu tengah dirundung masalah personal saat ini.

Dalam beberapa pertandingan terakhir Juventus, Dybala memang kerap dicadangkan oleh Massimilano Allegri. Kinerja Dybala mengalami penurunan dan Allegri menyebut sang bintang belum siap untuk bermain.

Kabarnya, Dybala memang sedang galau. Ia putus dengan pacarnya sehingga sulit berkonsentrasi saat bertanding. Pihak Juve pun ingin Dybala menjernihkan pikiran sebelum bermain kembali.

Dybala memang sempat putus dengan pacarnya, Antonella, sebelum kemudian balikan lagi beberapa hari lalu. Selain itu, Dybala juga punya masalah lain, salah satunya adalah hak pencitraan pribadinya yang dijual ke Puma selama sepuluh tahun oleh sang agen tanpa persetujuannya.

Semua itu sepertinya membebani pikiran Dybala dan hal itu terlihat dalam permainannya yang kurang optimal. Namun Marotta percaya Dybala hanya butuh menenangkan diri.

“Saat ini dia memang tengah mengalami kesulitan. Dia mendapatkan banyak tekanan. Dia membuat kami terbiasa dengan hal-hal luar biasa. Sekarang dia dikritik karena permainannya menjadi biasa saja. Jika boleh mengutip Luigi Pirandello (seniman besar Italia), Dybala butuh menyeimbangkan diri dan kepribadiannya,” urai Marotta.

Saat menghajar Bologna tiga gol tanpa balas tadi malam, Dybala juga hanya tampil sebagai pemain pengganti.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET