happistar




 agen bola judi online
Published On: Sat, Aug 18th, 2018

Marchisio Resmi Berpisah Dengan Juventus Setelah 25 Tahun

Claudio Marchisio secara resmi telah mengakhiri kontraknya dengan Juventus atas persetujuan bersama. Menumpuknya sektor gelandang membuat kenyataan pahit ini harus diterima oleh Marchisio yang sudah membela klub selama 25 tahun.

Marchisio menempati urutan ke-18 dalam daftar pemain klub dengan penampilan terbanyak di Turin. Dia membuat 389 penampilan, dan mengakhiri perjalanan panjang dengan klub yang sudah ia bela sejak umur tujuh tahun.

Gelandang 32 tahun itu belum mengungkapkan kemana langkah selanjutnya yang akan ia tempuh. Kendati demikian muncul rumor bahwa pemain internasional Italia ini dikaitkan dengan kepindahannya ke Ligue 1, dengan PSG menjadi favoritnya.

“Setelah mendapat kesempatan untuk menemaninya di jalan ini, untuk menemukan seorang juara dari [tanah Turin], hari demi hari, cukup sederhana dan kehormatan,” bunyi pernyataan di situs resmi Juve.

“Dan akan menyenangkan untuk terus mengikutinya, dengan baju apa pun yang akan dia kenakan di masa depan. Untuk garis-garis hitam dan putih, seperti yang kita tahu, akan selalu membentuk bagian yang tak terhapuskan dari dirinya dan ceritanya.”

“Terima kasih atas segalanya, Claudio! Kami doakan yang terbaik untukmu!”

Efek kedatangan Emre Can

Masa depannya sudah mulai tak jelas beberapa musim terakhir, dengan beberapa kali menderita cedera hingga akhirnya kalah bersaing dengan pemain Juve lainnya. Marchisio hanya memainkan 15 pertandingan di Serie A musim lalu.

“Saya tidak bisa berhenti melihat foto ini dan garis-garis di mana saya telah menulis kehidupan saya sebagai seorang pria dan sebagai pemain sepakbola. Saya suka jersey ini ke titik itu, meskipun semuanya, saya percaya bahwa kebaikan untuk skuat lebih dikedepankan. Selalu.” cuitan Marchisio di akun Twitter pribadinya.

Kedatangan Emre Can dari Liverpool musim panas ini akan membuat peluang tampil Marchisio semakin terbatas. Ini membuat ia akhirnya meninggalkan kota kelahirannya. Grazie Marchisio! (Sumber: Football Italia)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET