happistar









 agen bola judi online
Published On: Fri, Mar 27th, 2015

Maldini Larang Milan Pecat Inzaghi

Filippo Inzaghi AC Milan 2014
Legenda AC Milan Cesare Maldini berharap Rossoneri tidak mencopot jabatan Filippo Inzaghi dalam waktu dekat ini dan tetap memberinya kesempatan di musim depan.

Inzaghi memang sedang menghadapi tekanan di San Siro menyusul hasil kurang memuaskan yang diterima Milan sepanjang musim ini. Milan saat ini berada di peringkat delapan di klasemen sementara Serie A setelah menjalani 28 laga.

Kabarnya Inzaghi bakal kehilangan jabatannya andai gagal mengantarkan Milan menembus kompetisi Eropa di musim depan. Namun Maldini meminta agar Inzaghi diberi waktu untuk membuktikan kualitasnya.

“Saya harap Milan tetap memakai Inzaghi di musim depan. Dia adalah teman saya, tapi sayangnya jika pelatih tidak menang, maka dia pergi. Anda tidak bisa lepas dari itu, terutama melihat usianya,” kata Maldini kepada Calciomercato.it .

Maldini mengatakan bahwa terpuruknya Milan bukan semata-mata kesalahan Inzaghi. Skuat yang dimiliki Milan saat ini memang tidak bisa bersaing dengan klub lain.

“Inzaghi tahu Milan, Presiden, para pemain dan segala sesuatu di sekitar klub. Saya lihat dia tidak bisa melakukan apa pun lagi di sana. Orang-orang berpikir Milan harus menang, tapi ini bukan skuat yang hebat. Ini adalah skuat yang bagus, tapi tidak lebih, sehingga bisa menang atau kalah. Tim ini tidak akan mendominasi siapa pun.”

loading...

About the Author

-

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of

Berita Terbaru

[X] close