happistar




 agen bola judi online
Published On: Fri, Nov 9th, 2018

Lepas Dari Inter, Thohir Jadi Petinggi Oxford United

Mantan presiden Inter Milan, Erick Thohir, secara resmi diperkenalkan sebagai salah satu petinggi klub asal Inggris, Oxford United. Kabarnya, Thohir menduduki posisi sebagai salah satu direktur di klub yang saat ini tampil di League One.

Namun tak berselang lama, Thohir akhirnya kembali ke dunia sepakbola dengan menjadi salah satu petinggi di Oxford United. Kabarnya di klub barunya tersebut Thohir menjabat sebagai salah satu direktur.

Thohir sendiri mengakui jika dirinya sudah lama mengenal pemilik Oxford United, Sumrith ‘Tiger‘ Thanakarnjanasuth, yang akhirnya tertarik untuk membantunya dan ingin membantu klub tersebut semakin berkembang.

“Saya sudah lama kenal Tiger dan begitu dia bilang akan terlibat di Oxford United, saya tertarik untuk mendukungnya,” ujar Thohir dilansir dari laman resmi Oxford United.

“Sebagian besar orang tahu soal kotanya, tapi saya juga tertarik kepada klub sepakbolanya. Saya sudah melihat sejarahnya. Perayaan ulang tahun yang ke-125 menunjukkan betapa klub ini ada di jantung Oxford dan bagaimana fans jadi bagian dalam membesarkan klub.”

“Saya pikir kami harus mengakui sejarah itu dan menjaga semangat klub. Kalau saya bisa menambahkan pengalaman saya untuk membangun klub, maka itu bagus untuk kita semua.”

“Saya menantikan kerja sama dengan Tiger, jajaran petinggi, dan staf manajemen di klub dan tak sabar bertemu keluarga Oxford United,” tutup Thohir.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET