happistar









 agen bola judi online
Published On: Sat, Aug 11th, 2018

Lazio Tetapkan Deadline untuk Transfer Milinkovic-Savic

Lazio dikabarkan telah menetapkan deaadline tranfer Sergej Milinkovic-Savic. Minggu (12/08) besok merupakan hari terakhir, tawaran yang akan diterima setidaknya bernilai 120 Juta Euro (sekitar Rp. 1,98 Triliun) kurang dari jumlah tersebut sang gelandang akan tetap bertahan di Olimpico.

Lazio telah menetapkan deadline untuk transfer Sergej Milinkovic-Savic musim panas ini, menurut kabar yang dilansirLa Repubblica, pihak klub telah menyampaikan pada sang pemain dan agennya jika tidak ada tawaran yang sama jumlahnya dengan nilai transfer yang ditetapkan Biancocelesti, maka ia tidak diijinkan hengkang musim panas ini.

Real Madrid, Paris Saint-Germain, Juventus dan Milan semuanya berminat mendapatksn servisnya demikian juga dengan Manchester United dan Manchester City. Akan tetapi presiden Lazio, Claudio Lotito menegaskan pihaknya belum menerima tawaran resmi dari klub-klub tersebut untuk pemain internasional Serbia.

Milan sebelumnya ingin merekrut pemain 23 tahun tersebut sebagai pemain pinjaman dengan opsi beli akan tetapi nilai transfer yang disematkan pada sang gelandang membuat Rossoneri mundur teratur.

Sementara kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus juga membuat si Nyonya Tua juga nampaknya akan mengurungkan niat mereka untuk mengejar servis Milinkovic-Savic. Sehingga tinggal menyisakan Real Madrid, Paris Saint-Germain dan duo Manchester.

Sebelumnya Claudio Lotito juga menyebutkan bahwa harga sang gelandang lebih mahal dibandingkan Paul Pogba saat hengkang ke United. Nilai transfer yang disematkan minimal 120 juta Euro dan Lazio tidak ingin memasuki pekan terakhir di bursa transfer musim panas ini dengan situasi yang menggantung terkait transfer Milinkovic-Savic.

Kabar juga menyebutkan bahwa Milinkovic-Savic bisa meneken kontrak baru dengan Lazio yang bernilai 3,5 Juta Euro (sekitar Rp. 57,8 Miliar) per musim yang mengikatnya hingga Juni 2023.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close