happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Nov 15th, 2018

Lazio Incar Servis Eks Defender Manchester United

Lazio dikabarkan berminat terhadap servis eks defender Manchester United yang saat ini membela klub Ligue 1, Lyon, Rafael da Silva. Biancocelesti ingin memperkuat lagi lini pertahanan mereka terutama di sisi kanan.

Menurut kabar yang dilansir CittaCeleste.it, Lazio berminat untuk mendapatkan servis defender Lyon, Rafael da Silva yang beroperasi sebagai bek kanan dan diharapkan bisa memberikan kedalaman di sisi kanan lini pertahanan yang saat ini hanya mempunyai tiga pemain andalan yakni, Adam Marusic, Dusan Basta dan Patric, ketiganya dianggap memiliki performa yang dianggap belum lebih baik dibandingkan defender asal Brazil tersebut, karena musim ini Marusic belum menunjukkan performa terbaiknya.

Rafael Pereira da Silva yang lebih dikenal dengan Rafael atau Rafael da Silva adalah seorang pesepakbola asal Brazil yang saat ini bermain untuk Lyon, biasanya ia bermain sebagai bek kanan namun juga bisa dipasang sebagai gelandang di sisi kanan. Bersama dengan saudara kembarnya, Fabio memulai kariernya dengan Fluminense sebelum bergabung dengan Manchester United pada 2007.

Setelah delapan tahun berkarier di Premier League bersama Setan Merah, Rafael hijrah ke Lyon dengan mahar yang dikabarkan senilai 3,2 Juta Euro (sekitar Rp.53,7 Miliar) dan segera menjadi pemain kunci untuk Les Gones. Selama tiga musim merumput bersama Lyon, sang defender total telah menorehkan 94 penampilan dan mengoleksi dua gol di semua kompetisi.

Bek keturunan Brazil dan Portugal ini dianggap akan menjadi rekrutan yang bagus bagi Lazio, sementara kontrak Rafael bersama Lyon akan berakhir pada 2019 mendatang dan ia akan berstatus bebas transfer musim panas nanti atau harga jualnya akan lebih murah di Januari nanti.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET