happistar







PARISBOLA
LAPAKQQ
 agen bola judi online
Published On: Mon, Jan 28th, 2019

Lazio 1-2 Juventus: Mental Baja, Bianconeri Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Pertandingan Serie A antara Lazio vs Juventus digelar di Stadion Olimpico, Senin (28/1/2019). Juventus sempat tertinggal di pertandingan ini, namun mereka mampu bangkit untuk mengklaim kemenangan 1-2.

Dengan hasil ini, maka Juventus semakin kokoh di puncak klasemen Serie A dengan raihan 59 poin. Sedangkan Lazio menempati posisi kedelapan dengan 32 poin.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Lazio pada menit ke-2. Marco Parolo menyambut umpan dari Joaquin Correa dengan tendangannya dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum membuahkan gol.

Pada menit ke-15 Lazio kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Wallace melepaskan tendangan akurat dari dalam kotak penalti, namun kiper tim tamu masih mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Pasukan tim tuan rumah terus berusaha untuk mendapatkan gol pembuka mereka di pertandingan ini. Pada menit ke-19 Joaquín Correa melepaskan tembakan terarah dari dalam kotak penalti, namun sekali lagi kiper Bianconeri mampu mengamankan bola dengan baik.

Lazio terus menekan. Pada menit ke-27 giliran pemain sayap Luis Alberto yang mengancam pertahanan Juventus dengan tendangannya dari luar kotak penalti, namun usahanya masih belum membuahkan gol.

Pada menit ke-37 Lazio mendapatkan peluang berikutnya untuk mencetak gol. Marco Parolo bekerja sama dengan Sergej Milinkovic-Savic sebelum melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun Szczesny lagi-lagi mampu mengamankan gawangnya dengan cekatan.

Dua menit sebelum babak pertama usai, Lazio mendapatkan peluang bagus untuk membuka skor di pertandingan ini, namun sayang tendangan dari Ciro Immobile masih mampu diblok oleh pertahanan Juventus.

Akhirnya pertandingan babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0. Pada babak kedua, Lazio kembali menjadi tim yang lebih banyak melakukan serangan. Dan pada menit ke-59 Lazio berhasil untuk mendapatkan gol mereka setelah pemain Juventus Emre Can salah mengantisipasi bola dan justru membuat gawang timnya kebobolan.

Gol bunuh diri Emre Can (59’) Video Player00:0000:12

Unggul satu gol tak membuat Lazio puas. Pada menit ke-67 mereka kembali menekan pertahanan Juventus. Luis Alberto melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, namun usahanya masih menemui kegagalan.

Terus menekan, Lazio lengah di lini belakang. Pada menit ke-74 mereka kebobolan setelah João Cancelo mampu melepaskan tendangan akurat dari dalam kotak penalti. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Gol João Cancelo (74’) Video Player00:0000:23

Dan pada menit ke-88 petaka bagi Lazio datang setelah Juventus mendapatkan hadiah penalti dari wasit. Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik untuk mengubah skor menjadi 1-2. Akhirnya pertandingan kelar dengan skor Lazio 1-2 Juventus.

Gol penalti Cristiano Ronaldo (88’) Video Player00:0000:23

Video cuplikan gol Lazio vs Juventus Liga Italia

Susunan line up Lazio vs Juventus

Lazio XI: Strakosha; Bastos, Wallace, Radu; Parolo, Luis Alberto, Leiva, Milinkovic-Savic, Lulic; Correa, Immobile

Juventus XI: Szczesny; De Sciglio, Bonucci, Rugani, Alex Sandro; Emre Can, Matuidi, Bentancur; Douglas Costa, Dybala, Ronaldo

About the Author

-


[X] close