Published On: Sat, Apr 21st, 2018

Juventus Tidak Mampu Membeli Morata dan Pogba

Jenderal Manajer Juventus, Beppe Moratta mengatakan, klub tidak akan mampu membeli pemain sekaliber Paul Pogba dan Alvaro Morata pada bursa transfer mendatang.

Pogba dan Morata memang menikmati masa-masa yang sukses ketika membela Si Nyonya Tua, termasuk saat ikut membawa klub meraih trofi Serie A Italia.

Namun, sejak kepergian kedua pemain dan sekarang berada di Manchester United dan Chelsea, mereka justru mendapati karirnya tidak sebaik sebelumnya.

Sehingga, pemain-pemain ini diyakini akan segera keluar dari timnya masing-masing. Meski demikian, Moratta menyampaikan, kedua pemain di luar jangkauan pembelian karena nilai jual mereka sangat tinggi.

“Saya tidak benar-benar percaya pada pemain yang sudah pergi dan kembali lagi,” kata Moratta dilansir dari SportsMole, Sabtu (21/4).

“Mereka adalah dua pemain pemain profesional, hebat yang meninggalkan kenangan luar biasa, dan nilai pasar meraka adalah khayalan bagi kami.”

Jika Man United mengijikan Pogba hengkang maka diperkirakan harga jualnya bakal mencapai 100 juta Poundsterling. Chelsea juga tidak akan mengambil kerugian dan akan membandrol sang striker seharga 65 juta Poundsterling.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close