happistar









 agen bola judi online
Published On: Sat, Aug 4th, 2018

Juventus Catatkan Sejarah Baru di Liga Italia Musim 2018-2019, Bukan Soal CR7

Selain memecahkan rekor transfer termahal Liga Italia, Juventus juga dipastikan akan membuat sejarah baru di kompetisi musim 2018-2019.

Direkrutnya Cristiano Ronaldo oleh Juventus dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini membuat klub berjuluk Si Nyonya Tua ini catatkan pembelian termahal dalam sejarah.

Pada pemberitaan BolaSport.com sebelumnya, Cristiano Ronaldo dikabarkan dibeli dengan mahar mencapai 105 juta euro dengan kontrak hingga tahun 2022 mendatang.

Juventus pun akan menorehkan sejarah baru di Liga Italia, terlepas dari pecahnya rekor pembelian termahal ini.

 Pemain baru <a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/juventus'>Juventus</a>, <a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/cristiano-ronaldo'>Cristiano Ronaldo</a>, melambaikan tangan kepada para suporter saat tiba untuk melakukan tes medis di markas klub di Stadion Allianz, Turin, Senin (16/7/2018).

Pasalnya, pada musim 2018-2019, klub muda Juventus, Juventus U-23, berhasil bersaing ketat di kompetisi.

Musim ini, skuat Juventus U-23 diperkenankan berlaga di kasta ketiga Liga Italia atau Serie C.

“Juventus telah mengumumkan bahwa hari ini (3/8/2018) bahwa skuat kedua Juventus yang bernama Juventus U-23 akan bermain di Serie C mulai tanggal 25 Agustus,” tulis pernyataan resmi klub.

“Skuat ini terbentuk mengikuti perubahan yang dibuat untuk aturan dan format Serie C, setelah sebelumnya Juventus diberikan penolakan dalam rangka masuknya tim kedua di kejuaraan, sesuai dengan peringkat yang disyaratkan oleh peraturan federal,” tulis pernyataan resmi klub menambahkan.

Jelang bergulirnya Serie C pada 25 Agustus 2018, skuat Juventus U-23 dikabarkan sudah berlatih intensif di kompleks latihan Continassa.

Nantinya, jika berhasil kompetitif, Juventus U-23 bisa naik kasta hingga ke Serie B.

Sedangkan, Juventus U-23 tidak bisa berkompetisi hingga kasta tertinggi Liga Italia, Serie A, lantaran skuat utamanya berkompetisi di tataran yang sama.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close