agen bola judi online
Published On: Fri, Aug 10th, 2018

Juventus Bakal Beri Kontrak Baru untuk Pjanic

Juventus sudah menyiapkan rencana baru untuk Miralem Pjanic dengan siap memberikan kontrak baru untuk sang pemain. Hal itu guna menjauhkan sang pemain dari bidikan Real Madrid.

Seperti dilaporkan  Gazzetta dello Sport, perwakilan Juventus sudah bertemu dengan pihak Pjanic dan agennya, di Milan. Hasilnya pun cukup positif bagi kedua klub di mana tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh Si Nyonya Tua diterima Pjanic.

Juve pun harus bersedia memberikan gaji lebih besar pada pemain asal Bosnia tersebut, senilai 6 juta euro dalam satu musim. Namun, belum ditemui kata sepakat ihwal durasi kontrak baru pemain 28 tahun tersebut.

Pjanic sendiri masuk dalam incaran Madrid di musim panas seiring kebutuhan mereka untuk pemain di lini tengah seiring hengkangnya Mateo Kovacic ke Chelsea. Sementara, Modric jadi bidikan Inter Milan.

Bagi pelatih Massimiliano Allegri, Pjanic adalah salah satu pemain penting dalam skema bermain yang dia susun. Eks pemain AS Roma jadi andalan di lini tengah. Sepanjang musim 2017/18 lalu, Pjanic bermain reguler dan sukses berkontribusi delapan gol dan lima assist untuk Juve di Serie A.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close