happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Sep 27th, 2018

Juventus 2-0 Bologna: Diwarnai Gol Cantik Dybala

Juventus menjamu Bologna dalam lanjutan kompetisi Serie A di Stadion Allianz, Kamis (27/09/2018). Juventus menunjukkan performa yang stabil di pertandingan ini, dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Juventus pada menit ke-2. João Cancelo bekerja sama dengan Paulo Dybala dan lantas melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun kiper tim tamu masih mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Juventus kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-11. Gelandang asal Prancis Blaise Matuidi melepaskan tendangan akurat dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum membuahkan gol.

Baru setelah peluang Matuidi tersebut Juventus berhasil mendapatkan gol mereka. Paulo Dybala berada di posisi yang tepat untuk menyambut bola di kotak penalti, dan ia melepaskan tendangan akrobatik untuk menjebol gawang Bologna.

Unggul satu gol membuat Juventus semakin bersemangat untuk menyerang pertahanan Bologna. Pada menit ke-16 Blaise Matuidi berhasil menambah keunggulan timnya setelah ia dengan baik memanfaatkan umpan dari Cristiano Ronaldo di dalam kotak penalti.

Tertinggal dua gol membuat Bologna berusaha untuk balas menyerang. Pada menit ke-29 Diego Falcinelli melepaskan tendangan terarah dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum berhasil menaklukkan pertahanan Juventus.

Menjelang pertandingan babak pertama berakhir, Juventus kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Leonardo Bonucci menyambut umpan Dybala dengan sundulannya dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Pada babak kedua, Juventus kembali menjadi tim yang mengambil inisiatif serangan. Pada menit ke-72 pemain bintang Cristiano Ronaldo melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih mampu dihadang oleh pertahanan Bologna.

Tak lama kemudian giliran Paulo Dybala yang mengancam pertahanan Bologna. Pemain asal Argentina itu melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun masih belum berhasil membuahkan gol ketiga untuk timnya.

Beberapa peluang didapat oleh Juventus menjelang pertandingan berakhir, namun keunggulan 2-0 mereka tak mengalami perubahan.

Akhirnya pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Bianconeri. Dengan hasil ini, maka Juventus masih menempati posisi puncak klasemen Serie A dengan 18 poin. Sedangkan Bologna menempati posisi ke-18 dengan 4 poin.

Susunan line up Juventus vs Bologna

Juventus XI: Perin; Barzagli, Bonucci, Benatia; Cuadrado, Bentancur, Pjanic, Matuidi, João Cancelo; Dybala, Cristiano Ronaldo

Bologna XI: Skorupski; Nehuén Paz, Danilo, Calabresi; Mbaye, Dzemaili, Nagy, Dijks; Falcinelli, Krejici, Mattia DestroPenulis: Andrie Widyantoro

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET