agen bola judi online
Published On: Thu, Jun 7th, 2018

Juve Setuju, Banderol Perin Rp 242 Miliar

Juventus dilaporkan sudah deal dengan Genoa untuk Mattia Perin. I Bianconeri disebut membayar 15 juta euro (sekitar Rp 424 miliar) demi mendatangkan kiper 25 tahun tersebut.

Menurut Gianluca Di Marzio, rinciannya Juve akan menyetorkan 12 juta euro kepada Genoa dengan sisanya bonus untuk Perin. Kiper tim nasional (timnas) Italia ini akan dikontrak empat musim hingga 2022 dengan bayaran 2,5 juta euro per tahun. Perin disebut bakal melakoni tes medis Jumat (8/6). Dia bakal bersaing dengan Wojciech Szczesny untuk memperebutkan status pengganti Gianluigi Buffon yang hengkang akhir musim lalu.

Dalam 17 tahun terakhir, jersey nomor punggung satu selalu melekat dengan Buffon. Tepatnya sejak didatangkan dari Parma dengan mahar 46 juta euro. Juventus memang sudah lama mengincar Perin. Penjaga gawang kelahiran Latina ini diproyeksi sebagai pengganti Buffon yang memutuskan hengkang akhir musim ini.

Sebelumnya, Perin menyatakan siap bersaing dengan Wojciech Szczesny untuk memperebutkan kostum nomor satu Juve. Posisi penjaga gawang si Nyonya Besar digenggam Buffon sejak 2001 hingga akhir musim lalu. Bagi Perin, memperebutkan status sebagai pengganti Buffon tidaklah asing. Sebab, sebelumnya dia juga jadi pelapis Gigi di Gli Azzurri.***

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close