Published On: Tue, Jun 5th, 2018

Joao Mario tak Ingin Kembali ke Serie A

Gelandang West Ham United, Joao Mario menegaskan apabila dirinya tidak akan kembali bermain untuk Inter Milan. Alasannya, ia memang tidak menyukai kompetisi Serie A Italia.

“Saya tak ingin mencobanya lagi. Saya tak memiliki motivasi yang diperlukan, ini adalah pengalaman yang sudah berakhir. Tidak diragukan lagi,” tegas pesepak bola asal Portugal kepada Gazzetta dello Sport disadur Football Italia, Senin (4/6).

Saat ini Joao Mario bermain untuk klub London West Ham dengan status pinjaman dari Inter. Ia dilepas Nerazzurri lantaran gagal memenuhi ekspektasi publik yang membuat dirinya dekat dari pintu keluar Giuseppe Meazza.

Adapun masa pinjamannya habis pada akhir bulan Juni nanti, pemain berusia 25 tahun memastikan dirinya tidak ingin kembali memperkuat il Biscone.

“Saya tak marah, saya hanya mengambil stok dari setengah tahun yang saya habiskan di Milan. Idenya jelas, saya tak akan kembali ke sana (Inter). Saya harus jujur bahwa tak ada hasrat bagi saya untuk kembali ke sana,” sambung eks pemain FC Porto.

Musim perdana Joao Mario sejatinya terbilang cukup baik, di mana ia mengoleksi total 30 penampilan di Serie A dan mencetak tiga gol. Bahkan di musim kedua ia juga tampil di 14 pertandingan sebelum pindah ke West Ham.

Meski demikian, pemilik nomor punggung 18 di West Ham itu menjelaskan, apabila dirinya memang tidak cocok dengan gaya bermain sepak bola Negeri Pizza. Ia menilai andai tawaran datang dari Juventus atau AC Milan, ia tetap tak ingin lagi bermain di Italia.

“Saya tidak tahu apakah Juve dan Milan sama seperti Inter, sulit untuk dijawab. Saya hanya menilai bahwa sepak bola di sana (Italia) tidak sesuai dengan karakteristik saya. Dan saya sebenarnya tidak menyukai kompetisi itu,” ucap dia.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close