happistar




 agen bola judi online
Published On: Mon, Nov 5th, 2018

Jiwa Pemimpin Ronaldo Di Juventus Buat Allegri Kagum

Juventus sekarang hampir menorehkan performa awal musim terbaik mereka di Serie A, dan manajer Massimiliano Allegri telah melayangkan pujian pada bintang barunya Cristiano Ronaldo karena pemain itu secara konsisten memainkan peran kunci dalam performa bagus tim baru-baru ini.

Bianconeri berhadapan langsung dengan Cagliari dalam pertandingan liga pada akhir pekan lalu, dan mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1. Gol-gol dari Paulo Dybala, gol bunuh diri Filip Bardaric dan gol Juan Cuadrado memberikan tiga poin bagi tim Allegri.

Dan meski Ronaldo gagal mencetak gol untuk dirinya sendiri di pertandingan itu, ia mampu menorehkan assist keenamnya musim ini, ketika memberikan umpan kepada Cuadrado pada bagian akhir pertandingan.

Pasukan Allegri memasuki pertandingan itu dengan catatan belum terkalahkan, setelah memenangkan 9 dari 10 pertandingan pembukaan mereka di Serie A. Dan kemenangan atas Cagliari membuat mereka berhasil meraih sepuluh kemenangan dari sebelas pertandingan.

Laju mereka di liga saat ini telah menyamai rekor yang sebelumnya dipegang oleh Roma dan Napoli di masa lalu. Dan meskipun Ronaldo tidak mencetak gol dalam permainan itu, Allegri sadar akan pengaruh yang dibuat oleh pemain itu di dalam timnya, dan ia memberinya penghargaan untuk itu.

Peran penting lewat gol dan assist

Berbicara kepada Sky Sports, bos Bianconeri itu mengatakan: “Bahkan di Madrid dia adalah seorang pemimpin, dia adalah pemain yang luar biasa, bahkan ketika dia tidak mencetak gol, dia membuat orang lain mencetak gol. Seperti yang dia lakukan untuk Cuadrado di saat-saat yang menentukan, ia menempatkan bola dengan benar.”

Pemain asal Portugal itu saat ini duduk di tempat kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak Serie A, setelah mencetak tujuh gol sejauh ini. Ini menempatkannya di belakang Krzysztof Piatek, yang telah mencetak sembilan gol bagi Genoa sejauh ini.

Juventus duduk di puncak klasemen Serie A dan akan berusaha untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka ketika menghadapi Manchester United di babak penyisihan grup Liga Champions. (Sumber: Sportskeeda, Sky Sports, Calcio Mercato)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET