agen bola judi online
Published On: Sat, Apr 21st, 2018

Jelang Juve Vs Napoli, Sacchi Bawa Nama Maradona

Pelatih legendaris Italia, Arrigo Sacchi bereaksi jelang laga Juventus versus Napoli. Duel giornata ke-34 Serie A ini berlangsung di markas Juve, Stadion Allianz Turin, Senin (23/4) dini hari WIB.

Partai ini sangat krusial berkaitan dengan pertarungan kedua tim memperebutkan Scudetto. Hingga pekan ke-33, Si Nyonya Tua nyaman di puncak klasemen sementara.

Dengan mengantongi 85 poin,  Bianconeri unggul empat angka di atas Partenopei di kursi runner up. Sacchi menegaskan apa pun hasilnya, Napoli layak mendapatkan tepuk tangan dari penikmat sepakbola.

Ia memuji kinerja pelatih Maurizio Sarri. “Apa yang dilakukan Sarri di Napoli adalah sebuah mahakarya. Dia memberi identitas tersendiri dalam cara mereka bermain. Mereka hanya tertinggal empat poin dari tim yang memiliki pemain seharga 40 juta euro di bangku cadangan,” kata eks allenatore AC Milan ini, kepada Radio Kiss, mengutip dari Football Italia, Sabtu (21/4).

Sacchi menyinggung Federico Bernardeschi yang belum menembus tim utama Juventus. Juve mendatangkan Benardeschi dari Fiorentina dengan mahar 40 juta euro.

Selanjutnya, ia menegaskan, I Ciuciarelli memainkan sepak bola modern. Sebuah permainan menyerang dengan mengandalkan penguasaan dan pergerakan tanpa bola secara cepat dan konsisten.

“Apa yang dilakukan tim ini, akan diingat, lebih lama dari kenangan seputar Diego Maradona,” ujar Sacchi.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close