Published On: Mon, Mar 23rd, 2015

Inzaghi: Milan Sudah Ditunggu 10 Laga Final

Filippo Inzaghi AC Milan 2014
Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, mengaku puas dengan kemenangan yang diraih timnya atas Cagliari di giornata ke-28 Serie A. Meski begitu, dia menilai tantangan bagi pasukan I Rossoneri belum selesai.

Bermain di San Siro, Milan sukses mengemas kemenangan 3-1 atas Cagliari. Dua gol dari tuan rumah dicetak oleh Jeremy Menez dan satunya lagi oleh Philippe Mexes, sedangkan gol untuk Cagliari tercipta lewat Diego Farias.

Ini adalah kemenangan pertama Milan dalam empat laga terakhirnya di Serie A, dan sementara mereka menempati posisi ketujuh dengan raihan 38 poin. Dengan 10 laga tersisa, Inzaghi berharap timnya bisa bermain seperti di laga ini.

“Tim bermain sangat baik malam ini. Kalau main seperti ini kami akan mencetak banyak gol. Kami harusnya bisa lebih tajam. Dengan striker-striker yang dimiliki Cagliari, wajar kalau kami kesulitan di lini belakang,” kata Inzaghi.

“Kami sekarang ditunggu 10 final. Tapi, kami harus terus bermain seperti ini,” sambungnya, seperti dilansir oleh situs resmi klub.

Pada kesempatan ini, Inzaghi juga bisa menerima kekecewaan para fans Milan akan performa tim kesayangannya belakangan ini hingga memboikot laga. Dia pun berjanji akan memberikan kemenangan bagi Milan, dan membawa kembali fansnya ke stadion.

loading...

About the Author

-

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of

Berita Terbaru

[X] close