agen bola judi online
Published On: Wed, Dec 13th, 2017

Inter Susah Payah Kalahkan Pordenone

Inter vs Pordenone

Inter Milan setengah mati menyingkirkan tim kasta ketiga di Italia, Pordenone, di babak 16 besar Coppa Italia.

Setelah melewati 90 menit tanpa gol, pertandingan yang dilanjutkan ke babak extra-time pun tak juga menghasilkan siapa pemenangnya.

Hingga pertandingan ditentukan lewat adu penalti. Dalam drama ni, Inter pun mesti kesulitan mengatasi Pordenone dengan sang lawan sempat unggul 3-2 terlebih dahulu sebelum Inter membalikkan keadaan jadi 5-4. Yuto Nagatomo jadi penentu kemenangan Inter dalam adu tos-tosan tersebut.

Dengan kemenangan susah payah ini, pasukan Luciano Spalletti berhak melenggang ke babak perempat-final Coppa Italia.

Di pertandingan ini, Inter menurunkan pemain-pemain lapis keduanya. Tak ada sosok-sosok pentolan macam Ivan Perisic, Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic di starting line-up.

Spalletti memilih memainkan pemain-pemain seperti Eder Martins, Yann Karamoh dan Andrea Pinamonti sebagai juru gedor tim.

Inter sejatinya tampil dominan dengan berbagai penciptaan peluang mereka. Secara keseluruhan, tuan rumah mampu melepas hingga 24 tembakan dengan sembilan di antaranya mengarah ke gawang tim tamu. Bandingkan dengan Pordenone yang hanya menghasilkan enam tembakan sepanjang pertandingan.

Anak-anak Spalletti juga menguasai bola mencapai 62 persen. Di paruh kedua, Spalletti memutuskan untuk menurunkan trio andalannya: Icardi, Perisic dan Brozovic.

Meski demikian, keberuntungan tidak memihak tuan rumah dengan pertandingan mesti berlalu selama 120 menit tanpa gol. Pertandingan pun dilanjutkan dengan adu penalti.

Sepakan Brozovic dan Perisic masuk, tapi tidak demikian dengan Milan Skriniar dan Roberto Gagliardini. Situasi ini membuat Pordenone mampu unggul 3-2 setelah tendangan Mirko Stefani masuk.

Namun, tembakan Icardi, Matias Vecino dan Yuto Nagatomo membalikkan keadaan setelah sepakan Guilio Parodi tak berbuah gol. Skor akhir adu penalti 5-4 untuk kemenangan Inter.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru